Yahudi Ekstrim Kibarkan Bendera Zionis di Masjid al-Aqsha di Hari Arafah

Yahudi Ekstrim Kibarkan Bendera Zionis di Masjid al-Aqsha di Hari Arafah
PIC

Terkait

Hidayatullah.com–Warga Yahudi ekstrim kemarin Senin (13/10/2013) pagi yang bertepatan dengan hari Arafah bagi umat Islam yang mendahului Idul Adha berani melakukan penggerebekan ke masjid Al-Aqsha dan mengibarkan bendera Zionis.

Dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), sejumlah saksi mata menegaskan kelompok yang ekstrim ini setelah melakukan sejumlah ritual khusus di halaman masjid Al-Aqsha mereka mengibarkan bendera Zionis di halaman masjid dan menyanyikan lagu kebangsaan Zionis Hatikva.

Saksi mata, menegaskan sementara polisi Zionis menegaskan mereka telah menangkap 13 Yahudi tersebut dan melakukan penyelidikan.

Setelah kejadian itu, polisi zionis menutup masjid Al-Aqsha karena khawatir terjadi bentrokan sengit dengan warga Palestina yang berada di dalam masjid.

Sebelumnya, polisi penjajah Zionis telah menangkap di dekat gerbang Asbath di Al-Quds malam kemaren dua pemudi Yahudi dari warga salah satu pemukiman yahudi namun keduanya telah dibebaskan.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !