Dompet Dakwah Media

Penjajah Zionis Manipulasi Kurikulum Pendidikan di Al-Quds

Untuk memanipulasi kurikulum Palestina, 5 sekolah di Al-Quds mulai mengajarkan kurikulum ‘israel’ di beberapa kelas

Penjajah Zionis Manipulasi Kurikulum Pendidikan di Al-Quds
Anak-anak Palestina di bawah todongan senjata zionis-israel

Terkait

Hidayatullah.com–Kepala Direktorat Pendidikan di Al-Quds atau Yerusalem, Samir Jibril memperingatkan upaya penjajah zionis ‘israel’ untuk memanipulasi kurikulum Palestina. Jibril menyebutkan, lima sekolah di Al-Quds mulai mengajarkan kurikulum ‘israel’ di beberapa kelas.

Dikutip oleh kantor berita Palestina Alray, Jibril meminta kepada para orangtua agar tidak terjebak dalam propaganda zionis bahwa sekolah yang mengajarkan kurikulum penjajah “lebih modern” dan “menjanjikan masa depan yang cerah” bagi anak-anak. Sekolah-sekolah ini, ujarnya, memiliki dampak serius terhadap rasa kejiwaan siswa.

Alray tidak menjelaskan bagian kurikulum mana saja yang dimaksudkan oleh Jibril sebagai manipulasi.

“Kami ingin semua murid Palestina di Al-Qus mendapatkan tahun akademik yang sukses dan penuh kerja keras. Dan kami berharap setiap siswa bisa mendapatkan kursi di tengah kekurangan ruang kelas yang parah akibat peraturan-peraturan penjajah ‘israel’ yang ingin merusak pendidikan di Al-Quds,” ujarnya.

Ia mengatakan, penjajah zionis ‘israel’ tidak mengizinkan warga Palestina di Al-Quds untuk membangun sekolah baru. Pemerintah penjajah juga tidak memberikan pelayanan pendidikan bagi anak-anak Palestina yang di kawasan penjajahan, selain di sekolah-sekolah yang kurikulumnya seratus persen disusun oleh penjajah.*/ Sahabat Al-Aqsha

Rep: -

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !