Dompet Dakwah Media

Zionis Tutup Masjid Ibrahimi di Malam Lailatul Qadar

Zionis biasa menutup Masjid Ibrahimi dan sekitarnya selama 10 kali setiap tahunnya, dengan dalih untuk kepentingan hari raya Yahudi

Zionis Tutup Masjid Ibrahimi di Malam Lailatul Qadar
PIC
Masjid Ibrahimi di Hebron

Terkait

Hidayatullah.com–Penjajah Zionis-Israel telah memutuskan menutup Masjid Ibrahimi Hebron pada malam ke 27 Ramadhan dan melarang kaum Muslimin memasukinya, padahal di malam itu kaum Muslimin tengah menggapai lailatul qadar. Dalih penutupan untuk memberikan kesempatan bagi pemukim yahudi merayakan salah satu hari raya keagamaan mereka.

Dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), Kepala Departemen Wakaf Hebron, Taisir Abu Sinina menjelaskan, penjajah Zionis menyampaikan rencana penutupan Masjid Ibrahimi secara penuh pada pada hari Senin.

Dikutip Taisir Abu Sunainah, sebelumnya, Zionis juga telah menyampaikan niatnya tersebut kepada jama’ah shalat. Zionis beralasan, para pemukim Yahudi akan melaksanakan hari raya Ailul, khas agama Yahudi.

Ia mengisyaratkan, aksi ini menutup Masjid Al-Ibrahimi bagi jama’ah shalat kaum Muslimin bertepatan dengan malam lailatul qadar yang sangat dicari kaum Muslimin pada bulan Ramadhan, yang insya Allah akan terjadi pada Ahad depan.

Zionis terbiasa menutup Masjid Ibrahimi dan sekitarnya selama 10 kali setiap tahunnya, dengan dalih untuk kepentingan hari raya Yahudi, dan melarang kaum Muslimin memasukinya maupun menghalangi warga Yahudi dan pemukim Zionis.* 

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !