Kamis, 4 Maret 2021 / 20 Rajab 1442 H

Palestina Terkini

Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza

Bagikan:

Hidayatullah.com–Jamal Karim, Ketua Delegasi Pengusaha Arab dan Ketua Forum Pengusaha Palesina berjanji merealisir investasi untuk mendukung perjuangan Gaza menghadapi kebijakan penjajah zionis.

Dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), dalam pertemuan yang digelar oleh Kementerian Perekonomian di Gaza, Kamis (23/05/2013) lalu, Karim menyatakan, kunjungan kami ke Gaza bertujuan melihat proyeksi investasi. Dalam waktu dekat akan digelar semintar terkait investasi di Gaza, usai berakhirnya peristiwa penculikan 7 tentara Mesir di Sinai Utara.

Menurutnya, generasi umat menyeru dan mendukung persoalan Palestina, dan saat ini telah datang waktunya untuk berjuangan membebaskan Baitul Maqdis dari cengkraman penjajah zionis.

Karim menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berperan memudahkan kunjungan delegasi ke Gaza, disebutkan bahwa kunjungan solidaritas dan pertemuan investasi di Gaza tidak akan berhenti.

Sementara itu Menteri Perekenomian Palestina, Dr. Alaa Rifati menyatakan, blockade sangat menghambat produksi dan perekonomian Gaza, namun demikian kebijakan penjajah zionis zalim ini tidak akan sukses mengalahkan semangat rakyat Palestina.

Menteri menjelaskan, para pengusaha bertanggungjawab untuk mengembangkan perekonomian yang menjadi bagian penting bagi perjuangan membebaskan Palestina.

Menurutnya, sector industry di Gaza meski di tengah blockade, mampu meningkatkan target, terutama di sector pembangunan yang meningkat 30 % meskipun penjajah zionis melarang impor bahan bangunan ke Gaza.

Ketua Forum Pengusaha Palestina menyerukan kepada pengusaha Arab untuk berinvestasi di Gaza, kami ingin dukungan kalian dan membangun proyek di Gaza di semua sektor untuk membantu mengatasi pengangguran.

Kondisi di Gaza memungkinkan ivestasi pengusaha Arab, dan para investor akan meraih keuntungan, tegas Karim.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Hari Jum’at, Zionis kembali Serang Gaza

Hari Jum’at, Zionis kembali Serang Gaza

Tepi Barat Mulai Bergejolak, 3 Tewas

Tepi Barat Mulai Bergejolak, 3 Tewas

Knesset Keluhkan Anti Yahudi di Yunani Meningkat

Knesset Keluhkan Anti Yahudi di Yunani Meningkat

Karena Skandal,  Sumbangan bagi Gereja Katolik Berkurang

Karena Skandal, Sumbangan bagi Gereja Katolik Berkurang

Shin Bet Serbu Masjid Al Aqsha

Shin Bet Serbu Masjid Al Aqsha

Baca Juga

Berita Lainnya