Selasa, 6 Juli 2021 / 26 Zulqa'dah 1442 H

Palestina Terkini

Habis Nendang al-Qur’an Zionis Malah Biarkan Bekerja di Al-Aqsha

Pasukan Zionis di dekat masjidil Aqsha
Bagikan:

Hidayatullah.com–Sejumlah satpam Masjid Al-Aqsha mengatakan, kepolisian Zionis kembali memperkerjakan seorang perwira Zionis yang telah menodai dan menista mushaf al-Qur’an dengan kakinya, selain mengganggu para pelajar perempuan di Masjid Al-Aqsha.

Dilaporkan Pusat Informasi Palestina (PIC),  para satpam mengkritik keputusan kepolisian Zionis yang sebelumnya berjanji pada pejabat wakaf dan urusan Islam di Al-Aqsha untuk mengeluarkan seorang perwira Zionis dari pekerjaan di Al-Aqsha, sehubungan dengan aksinya yang melecehkan Islam dan kaum muslimin.

Juru bicara Masjid Al-Aqsha, Muhammad Abu Atha mengatakan, seorang perwira Zionis yang sedang bertugas di lingkungan Masjid Al-Aqsha menganiaya para pelajar perempuan  di Al-Aqsha di samping gerbang al-Mugaribah.

Ia juga melakukan tindakan rasis dengan menghina para pelajar tersebut saat membaca al-Qur’an. Ketika para pelajar tersebut menolak hinaan tersebut, perwira itu merobek al-Qur’an dan menistanya.

Syeikh Shabri

Sementara itu, Syeikh Ikrimah Shabri, Ketua Badan Tinggi Islam dan khotib Masjid Al-Aqsha menganggap tindakan polisi Zionis yang menedang mushhaf al-Qur’an  dan menyebutnya sebagai kejahatan terkutuk.

Dalam pernyataanya dikutip PIC,  Syeikh Shabri mengatakan, tindakan tersebut tidak aneh bagi Zionis. Sebelumnya al-Qur’an juga pernah ditendang di areal Al-Buraq hingga menimbulkan revolusi Al-Buraq setelahnya.

Ia menambahkan, polisi Zionis yang telah kehilangan akal warasnya, melihat banyaknya para thalabul ilmu di areal al-Aqsha. Mereka mulai mengintimidasi kelompok yang terdiri dari para pelajar baik laki-laki maupun perempuan.

Menurut Syeikh Shabri, tindakan ini tak boleh dibiarkan atas pelanggaran ini yang telah menodai kesucian al-Qur’an. Tindakan mereka bertentangan dengan kebebasan yang dijamin dunia. Shabri menyerukan pelaku kejahatan tersebut diajukan ke pengadilan.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Kemampuan al-Qassam Sembunyikan Shalit Pukulan Berat Israel

Kemampuan al-Qassam Sembunyikan Shalit Pukulan Berat Israel

‘Israel’ Menangkap 337.000 Warga Palestina Sejak 1987

‘Israel’ Menangkap 337.000 Warga Palestina Sejak 1987

Pemuda Palestina Lancarkan Serangan, 3 Pemukim Ilegal Israel Tewas

Pemuda Palestina Lancarkan Serangan, 3 Pemukim Ilegal Israel Tewas

Barikade Masjid Al-Aqsha

‘Israel’ Cabut Barikade di Dekat Masjid Al-Aqsha Setelah Protes

Mengenang Keberhasilan Dua Tahun Perang Ashful Ma’kul

Mengenang Keberhasilan Dua Tahun Perang Ashful Ma’kul

Baca Juga

Berita Lainnya