Jum'at, 26 Maret 2021 / 13 Sya'ban 1442 H

Palestina Terkini

Habis Nendang al-Qur’an Zionis Malah Biarkan Bekerja di Al-Aqsha

Pasukan Zionis di dekat masjidil Aqsha
Bagikan:

Hidayatullah.com–Sejumlah satpam Masjid Al-Aqsha mengatakan, kepolisian Zionis kembali memperkerjakan seorang perwira Zionis yang telah menodai dan menista mushaf al-Qur’an dengan kakinya, selain mengganggu para pelajar perempuan di Masjid Al-Aqsha.

Dilaporkan Pusat Informasi Palestina (PIC),  para satpam mengkritik keputusan kepolisian Zionis yang sebelumnya berjanji pada pejabat wakaf dan urusan Islam di Al-Aqsha untuk mengeluarkan seorang perwira Zionis dari pekerjaan di Al-Aqsha, sehubungan dengan aksinya yang melecehkan Islam dan kaum muslimin.

Juru bicara Masjid Al-Aqsha, Muhammad Abu Atha mengatakan, seorang perwira Zionis yang sedang bertugas di lingkungan Masjid Al-Aqsha menganiaya para pelajar perempuan  di Al-Aqsha di samping gerbang al-Mugaribah.

Ia juga melakukan tindakan rasis dengan menghina para pelajar tersebut saat membaca al-Qur’an. Ketika para pelajar tersebut menolak hinaan tersebut, perwira itu merobek al-Qur’an dan menistanya.

Syeikh Shabri

Sementara itu, Syeikh Ikrimah Shabri, Ketua Badan Tinggi Islam dan khotib Masjid Al-Aqsha menganggap tindakan polisi Zionis yang menedang mushhaf al-Qur’an  dan menyebutnya sebagai kejahatan terkutuk.

Dalam pernyataanya dikutip PIC,  Syeikh Shabri mengatakan, tindakan tersebut tidak aneh bagi Zionis. Sebelumnya al-Qur’an juga pernah ditendang di areal Al-Buraq hingga menimbulkan revolusi Al-Buraq setelahnya.

Ia menambahkan, polisi Zionis yang telah kehilangan akal warasnya, melihat banyaknya para thalabul ilmu di areal al-Aqsha. Mereka mulai mengintimidasi kelompok yang terdiri dari para pelajar baik laki-laki maupun perempuan.

Menurut Syeikh Shabri, tindakan ini tak boleh dibiarkan atas pelanggaran ini yang telah menodai kesucian al-Qur’an. Tindakan mereka bertentangan dengan kebebasan yang dijamin dunia. Shabri menyerukan pelaku kejahatan tersebut diajukan ke pengadilan.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Intelijen Zionis Gagal Lacak Persembunyian Gilat Shalit

Intelijen Zionis Gagal Lacak Persembunyian Gilat Shalit

Hamas Lakukan Gencatan Senjata

Hamas Lakukan Gencatan Senjata

Israel Buang Sampah Kimia ke Tulkarem

Israel Buang Sampah Kimia ke Tulkarem

Pejuang Gaza: Jangan Ekspor Masalah, Kami Tidak Mencampuri Urusan Internal Negara Arab

Pejuang Gaza: Jangan Ekspor Masalah, Kami Tidak Mencampuri Urusan Internal Negara Arab

Mahmud Abbas akan ke Rusia

Mahmud Abbas akan ke Rusia

Baca Juga

Berita Lainnya