Kamis, 8 Juli 2021 / 28 Zulqa'dah 1442 H

Palestina Terkini

Intelijen Hamas “Kadali” Jaringan Shin Bet

Bagikan:

Hidayatullah.com–Disamping memenangkan pertempuran dalam melawan pihak penjajah beberap waktu lalu, pihak kemanan Hamas di Gaza juga berhasil mengalahkan Shin Bet yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Shabak, dinas intelejen dalam negeri pihak penjajah Zionis, demikian lansir situs resmi Al Qassam. (25/11/2012)

Pertempuran dengan pihak penjajah tidak hanya berlaku di lapangan, dalam bidang intelijen pihak Hamas juga memerangi jaringan intelijen Shin Bet dengan memutus komunikasi antara informannya yang berada di Gaza dengan induknya yang berada di wilayah yang dikusai penjajah. Bahkan pihak Hamas telah “menyusupkan” informasi-informasi palsu mengenai posisi peluncuran roket dan gerakan para pejuang.

Di lapangan sendiri pihak kemanan Hamas juga terus menerus melakukan pengawasan terhadap mata-mata Shin Bet di Gaza dan melakukan tindakan terhadap mereka. Hasilnya banyak dari mereka yang menyerahkan diri, bahkan sejumlah informan dijamin keamanan dirinya karena mau bekerja sama dengan pihak Hamas.

Karena hal itulah pihak intelijen penjajah terpaksa membongkar dan memperbarui bank data lama mereka setelah mengetahui bahwa banyak informasi palsu yang masuk dan para informannya sudah dikendalikan Hamas.

Rep: Sholah Salim
Editor: Thoriq

Bagikan:

Berita Terkait

Pemukim ‘Israel’ Masuki Masjid Al-Aqsha Meskipun Lockdown  Covid-19 dengan Pengawalan Polisi

Pemukim ‘Israel’ Masuki Masjid Al-Aqsha Meskipun Lockdown Covid-19 dengan Pengawalan Polisi

Haniyah Desak Mursy Buka Perbatasan Rafah

Haniyah Desak Mursy Buka Perbatasan Rafah

Israel Kembali Bangun Pemukiman Ilegal Baru

Israel Kembali Bangun Pemukiman Ilegal Baru

fasilitas senjata nuklir israel

Zionis Bingung, Roket Baru Hamas Serang Reaktor Dimona

Dikira Warga Palestina, Tentara Israel Tembak Mati Pemukim Yahudi

Dikira Warga Palestina, Tentara Israel Tembak Mati Pemukim Yahudi

Baca Juga

Berita Lainnya