Aktivis Usili Situs Partai Avigdor Lieberman

Situs tersebut diretas, sebagai balasan dari ektrimisme Avigdor Lieberman

Aktivis Usili Situs Partai Avigdor Lieberman

Terkait

Hidayatullah.com–Para aktivis hari Sabtu (30/4) berhasil meretas situs partai sayap kanan Israel yang didirikan Avigdor Lieberman, Yisrael Beiteinu.

Sebagaimana dilansir Maan (30/4), sebuah gambar bendera Palestina yang dibentangkan di depan piramid di Mesir lengkap dengan pesan yang ditujukan kepada pendiri partai itu Avigdor Lieberman, diunggah oleh aktivis pro-Palestina.

Pesan itu menyebutkan bahwa situs tersebut telah diretas, sebagai balasan dari ektrimisme Lieberman, dan menyebut pria asal Moldovia itu seorang penjahat.

Dirjen Yisrael Beiteinu Faina Kirschenbaum kepada harian Israel, Haaretz, mengatakan, “Sekarang jelas bahwa mereka mencoba untuk meneror internet.”

Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman dikenal dengan pernyataan, sikap dan kebijakan rasisnya. Belum lama ini ia menyerukan untuk mengeksekusi anggota parlemen Israel Knesset keturunan Arab yang melakukan pembicaraan dengan Hamas.

Bekas penjaga klub malam itu mengajukan usul pendeportasian orang-orang Palestina dari wilayah jajahan Israel, untuk menggambar kembali batas teritoral yang dianggap masuk dalam wilayahnya.

Awal bulan April lalu, Lieberman yang sedang dalam penyelidikan kasus korupsi, dinyatakan oleh jaksa bisa dijerat hukum terkait korupsi, penyalahgunaan wewenang, penipuan dan pemalsuan, pencucian uang dan juga pelecehan atas seorang saksi.*

Rep: Dija

Editor: Dija

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !