Sabtu, 4 Desember 2021 / 28 Rabiul Akhir 1443 H

Palestina Terkini

Seribu Orang Amerika Daftar Jadi Warganegara ‘Israel’

Bagikan:

Hidayatullah.com– Media massa ‘Israel’ memberitakan, ada sekitar 1000 orang Kristen Amerika yang telah mendaftarkan diri menjadi warganegara ‘Israel’ dan meminta izin menetap di Tepi Barat yang dijajah Zionis.

Middle East Monitor melaporkan, dengan mengutip yang disebutnya “media ‘Israel’” itu, para pendaftar tersebut menyatakan telah memeluk agama Yahudi dan bersedia bergabung dengan angkatan perang Zionis.

Menurut harian Yedioth Ahronoth, ratusan warga Amerika menyampaikan permohonan menjadi warga ‘Israel’ itu kepada anggota parlemen ‘Israel’ Lian Shem Tov.

Shem Tov menyatakan kepada Baruch Abramovich, seorang aktivis gerakan meyahudikan kaum Kristen, bahwa dia akan mendukung pendaftaran mereka menjadi warga ‘Israel.’

Menurut Abramovich, kelompoknya itu tidak memiliki “ambisi politis” apa pun selain ingin menjadi “bagian dari Israel.”

“Kehadiran orang-orang Amerika ini akan membawa kebaikan bagi perkembangan Tepi Barat sebagai bagian yang tak terpisahkan dari ‘Negara Israel’, bagi ekonomi dan bahkan bagi angkatan bersenjata ‘Israel’,” kata Abramovich.

Tidak dijelaskan kapan dan dimana pertemuan di atas dilaksanakan, serta sampai tahap mana sudah proyek ini berlangsung.*  

Rep: Ibnu Sumari
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Hamas Siarkan Penculikan Hadar Goldin dan Pembantaian Rafah

Hamas Siarkan Penculikan Hadar Goldin dan Pembantaian Rafah

Intifadhah: Hijrahnya Rakyat Palestina

Intifadhah: Hijrahnya Rakyat Palestina

Pejabat HAM PBB: Hentikan Blokade Gaza

Pejabat HAM PBB: Hentikan Blokade Gaza

Rekor Dunia untuk Anak Gaza

Rekor Dunia untuk Anak Gaza

Baca Juga

Berita Lainnya