Brigade Izzuddin al-Qassam Tembak Jatuh Helikoper Israel

Terkait

Helikopter Zionis-Israel jatuh ditembak Brigade Izuddin al-Qassam.  Ismail Haniyah meyakini, bantuan Allah swt segera tiba!
 

Hidayatullah.com–Satu helikopter Zionis-Israel jatuh di utara Jalur Gaza. Berdasarkan laporan Al-Alam kemarin Ahad, (11/1), pejuang Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas mengkonfirmasikan keberhasilan mereka menembak jatuh satu helikopter Israel di utara Gaza.

Di pihak lain, jet-jet tempur Zionis menembakkan 30 buah roket ke kota Rafah di selatan Jalur Gaza, sementara itu kapal perang Zionis juga menggempur kamp pengungsian di wilayah barat kawasan itu.

Juru bicara militer Zionis Israel juga mengkonfirmasikan pengiriman satuan pendukung ke Jalur Gaza.

Dalam serangan kemarin, gedung kementerian budaya pemerintahan Hamas hancur digempur Zionis dan melukai beberap penghuninya.

Hingga saat ini, pasukan Israel mulai memasuki kawasan-kawasan padat penduduk di Jalur Gaza. Ini hal yang mengkhawatirkan, karena kaum Zionis-Yahudi ini dikenal tak mengenal hati dan perasaan. Tanpa membedakan mana wanita, anak-anak, orangtua, pejuang hamas atau warga biasa.

Kemenangan Tiba

Sementara itu,   Perdana Menteri Palestina yang sah, Ismail Haniyah mengatakan,  dengan pertolongan Allah kemenangan telah dekat. Sebagaimana dilansir televisi al-Aqsha milik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas),  Haniyah dalam pidatonya mengenai perang Gaza mengatakan, “Apa yang tengah terjadi di Gaza merupakan sebuah mukjizat dan para pahlawan Gaza secara heroik tetap kokoh melawan kejahatan musuh.”

Haniyah juga menambahkan, “sekalipun Zionis-Israel melakukan kejahatannya di Gaza, namun perlu diketahui bahwa kami selalu bersama Allah dan dengan pertolongan-Nya kemenangan semakin dekat,” ujarnya.

Wakil Sekjen Hizbullah Libanon Syeikh Naim Qasim mengatakan, “kemenangan di Gaza sudah sangat dekat dan kami meyakini kemampuan dan kebersikukuhan Hamas dan semua elemen perjuangan serta rakyat Gaza dalam menghadapi konspirasi besar Amerika.”

Pernyataan Naim Qasim itu disampaikannya hari Senin, (12/1) saat bertemu dengan ulama Sunni dan dan Syiah Libanon. “Seberapa kuat penjajah tidak akan mampu mengalahkan sebuah bangsa yang bersatu menjadikan perlawanan sebagai pilihannya,” tambahnya.

Wakil Sekjen Hizbullah ini menyebut perang melawan Gaza hanya bagian dari konspirasi besar Amerika demi mendudukkan Israel sebagai penguasa di Timur Tengah dan menghancurkan cita-cita Palestina, namun proses transformasi yang ada berbanding terbalik dengan yang diinginkan Amerika dan Israel. [irb/www.hidayatullah.com]

 

Zionis belum berhenti membantai, kok kita berhenti membantu? Sisihkan sebagian harta Anda untuk membantu rakyat Gaza di “Hidayatullah.com Peduli Palestina”. No Rek BCA: 822 0279422 CP Redaksi www.hidayatullah.com 081-357342242

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !