Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Habib Rizieq Tiba di Indonesia Disambut Massa yang Membludak

Front TV
Habib Rizieq Shihab menggunakan maskapai Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 mendarat di Bandara Soetta pukul 08.37 WIB.
Bagikan:

Hidayatullah.com– Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia. HRS mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Selasa (10/11/2020) pagi.

Berdasarkan pantauan, kepastikan HRS tiba disampaikan FPI pada kanal-kanal resminya. Tampak tayangan live streaming memperlihatkan sosok khas HRS sedang duduk di salah satu kursi pesawat, di sekitarnya para penumpang sedang bersiap-siap untuk turun.

Sosok tersebut tampak mengenakan pakaian serba putih, mulai dari sorba hingga jubah –khas HRS, lengkap dengan masker menutupi sebagian wajahnya.

“Para penumpang yang terhormat, Anda disarankan untuk tidak meninggalkan tempat duduk dan menerapkan social distancing pada saat keluar…. Jalur keluar pesawat udara berdasarkan urutan tempat duduk dari mulai yang terdekat,” terdengar suara dari awak di kabin pesawat dalam tayangan langsung channel resmi Front TV, Selasa pagi.

Baca: Akses ke Bandara Macet, Aksi Simpatik Pendukung HRS Bantu Angkat Barang Calon Penumpang

Berdasarkan informasi dari Flightradar24 dilansir OkeZone, pesawat yang membawa Habib Rizieq yakni Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 mendarat di Bandara Soetta pukul 08.37 WIB.

Sementara para pendukung HRS telah berjubel menyambut kedatangan HRS di sekitar Bandara Soetta, massa bahkan ada yang datang sejak tadi malam.

Setelah tiba dan keluar dari Bandara, HRS diagendakan menuju kediamannya di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat. Di sini massa diketahui mulai melakukan sterilisasi lalu lintas (lalin) di sekitar Jl Petamburan. Hal untuk mempermudah proses penjemputan rombongan HRS.

Massa pendukung yang memadati lokasi ini diminta mengosongkan akses jalan untuk iring-iringan kendaraan tim penjemput HRS.*

Rep: SKR
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Pers Australia Langsung Menuduh Kelompok Islam

Pers Australia Langsung Menuduh Kelompok Islam

MUI Sangat Mendukung Pemkab Cianjur Cegah LGBT

MUI Sangat Mendukung Pemkab Cianjur Cegah LGBT

Mahasiswa Garut Beri Dukungan untuk Ibu yang Digugat Anaknya

Mahasiswa Garut Beri Dukungan untuk Ibu yang Digugat Anaknya

Sunni-Syiah “Bersatu” di Dunia Maya

Sunni-Syiah “Bersatu” di Dunia Maya

Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Lenyap Lagi

Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Lenyap Lagi

Baca Juga

Berita Lainnya