Senin, 5 Juli 2021 / 25 Zulqa'dah 1442 H

Nasional

Habib Rizieq: Insya Allah Saya dan Keluarga Tiba di Indonesia 10 November 2020

Zainal/hidayatullah.com
[File] Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta.
Bagikan:

Hidayatullah.comImam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia pada pekan depan. Hal itu ia sampaikan langsung pada Rabu pagi 04 November 2020 melalui siaran langsung di akun Front TV.

Rencannya, Habib Rizieq dan keluarga akan bertolak dari Mekkah, Arab Saudi pada hari Senin 09 November 2020 dan diperkirakan sampai di Indonesia pada hari Selasa, 10 November 2020.

“Insya Allah saya dan keluarga, Insya Allah hari Senin tanggal 09 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiah,” kata Habib Rizieq Shihab pada Rabu, (04/11/2020).
Lebih jauh, Habib Rizieq mengungkapkan bahwa berkas yang dibutuhkan telah siap. Seperti paspor untuk dirinya dan keluarga. Selain itu tiket untuk dirinya dan keluarga juga sudah siap.

“Insya Allah kami akan tiba di bandara Cengkareng hari Selasa jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3 Bandara Cengkareng Insya Allah,” ujar HRS begitu orang biasa memanggilnya.

Setelah sampai di Terminal 3 Soekarno Hatta, HRS langsung menuju kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat, Ia dan keluarga akan beristirahat sampai tanggal 12 November 2020.

“Jadi kalau nanti ada ada yang ingin berjumpa bertemu bersilaturahmi tentu sudah mengetahui ini pada hari tersebut saya berada di mana yang tempat Insya Allah pada hari Jumat tanggal 13 November tahun 2020,” ucapnya.

“Saya dan kawan-kawan akan shalat subuh akan ikut melaksanakan shalat subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, di kediaman guru kami tercinta yaitu Syaikhi Wa Murobbi Sayyidul Walid Al Habib Ali Bin Abdurrohman Assegaf yang ada di wilayah Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Terakhir, HRS tidak lupa agar masyarakat Indonesia mendoakan kepulangannya dan dipermudah hingga sampai di Negara tercinta.

“Saya minta kepada para habaib, para ulama, para santri seluruh umat Islam dimanapun anda berada doakan kami agar tidak ada halangan lagi untuk kembali ke Negara tercinta Indonesia, saya, anak-anak saya, Insyaallah semua akan sampai ke Indonesia dalam keadaan sehat, selamat, aman, nyaman,” tutupnya.*

Rep: Azim Arrasyid
Editor: Rofi' Munawwar

Bagikan:

Berita Terkait

Kivlan dan Eggi Datangi Bawaslu, Ditolak Masuk Aparat

Kivlan dan Eggi Datangi Bawaslu, Ditolak Masuk Aparat

Al Chaidar:  Kebencian Terhadap JIL Berlangsung Lama

Al Chaidar: Kebencian Terhadap JIL Berlangsung Lama

Aktivis HAM: Pengerahan Brimob untuk Massa Aksi Bela Islam Dinilai Berlebihan

Aktivis HAM: Pengerahan Brimob untuk Massa Aksi Bela Islam Dinilai Berlebihan

Muhaimin Iqbal: Tanamlah Pangan Meski di Sejengkal Lahan

Muhaimin Iqbal: Tanamlah Pangan Meski di Sejengkal Lahan

“Film Kita Semakin Memojokkan Moralitas Bangsa”

“Film Kita Semakin Memojokkan Moralitas Bangsa”

Baca Juga

Berita Lainnya