Dompet Dakwah Media

Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," ujar Anies.

Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19
Istimewa
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah

Terkait

Hidayatullah.com–Kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal usai positif virus Corona. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan secara langsung kabar meinggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia hari ini, Rabu (16/09/2020).

Saefullah yang juga ketua PWNU DKI Jakarta mengembuskan napas terakhir pada pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS,” kata Anies.

Anies mengajak masyarakat untuk menyelenggarakan shalat gaib bagi almarhum. Ia juga mengajak warga Jakarta mendoakan almarhum Saefullah.

“Mohon doakan. Bagi semua, segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan shalat gaib utk almarhum,” ujar Anies.

Beberapa waktu lalu Pemprov Jakarta mengonfirmasi Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto positif covid-19.* Azim Arrasyid

Rep: Admin Hidcom

Editor: Rofi' Munawwar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !