Dompet Dakwah Media

Menteri Perhubungan RI Positif Terjangkit Virus Corona

"Pakk menterii... Semoga lekas sembuh dan dapat kembali bekerja seperti semula.. aminn.."

Menteri Perhubungan RI Positif Terjangkit Virus Corona
Kemhub
Menhub Budi Karya Sumadi

Terkait

Hidayatullah.com– Menteri Perhubungan RI (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru asal China (Covid-19) setelah beberapa waktu terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Terkait itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno didampingi dokter menggelar konferensi pers untuk mengumumkan status kesehatan Menhub Budi.

“Kami dapat laporan RSPAD kondisi kesehatan Pak Menhub semakin baik dan doa kita bersama kerja keras beliau semakin sehat dan pasien-pasien lain semakin sehat,” ujar Pratikno di Jakarta, Sabtu (14/03/2020) kutip Antaranews.com.

Sementara itu, pantauan hidayatullah.com, warganet menyampaikan doa agar Menhub segera terbebas dari virus corona tersebut.

“Pakk menterii… Semoga lekas sembuh dan dapat kembali bekerja seperti semula.. aminn..,” tulis akun @mhmmd_rickyy mengomentari salah satu unggahan di akun resmi Kemenhub di Instagram pada Sabtu malam sekitar pukul 20.55 WIB. Akun resmi itu belum menginformasikan mengenai kondisi Menhub Budi.

Baca: Wali Kota Depok Sampaikan 10 Imbauan Pencegahan Covid-19

Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Menhub Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Budi karya saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi Karya Sumadi,” ujar Pratikno di kantor Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta, Sabtu (14/03/2020) kutip Cnnindonesia.com.

Pernyataan Praktikno itu dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang menteri kabinet Presiden Joko Widodo. Budi karya dirawat dengan nomor pasien 76.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !