Wabah Virus Corona

Aa Gym: Hanya Allah Sebaik-Baik Pelindung dan Penolong

"Semoga Alloh yang Maha Mendengar melindung kita dari semua musibah, dan menggantikannya dengan hikmah terbaik,

Aa Gym: Hanya Allah Sebaik-Baik Pelindung dan Penolong
Zulkarnain/hidayatullah.com
KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Terkait

Hidayatullah.com– Di tengah menghangatnya isu virus corona yang telah mewabah dari China ke berbagai negara, dai kondang KH Abdullah Gymnastiar mengingatkan publik perihal ke-Maha Kuasaan Allah, Sang Maha Pencipta.

Hingga Kamis (05/03/2020), korban meninggal gegara virus corona (covid-19) di seluruh dunia telah mencapai 3.254 orang. Sementara yang dinyatakan sembuh sebanyak 51.171 orang berdasarkan laporan media.

Aa Gym, sapaan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini, menekankan bahwa Allah sajalah pelindung dan penolong terbaik.

“Hanya Alloh… sebaik-baik pelindung, sebaik-baik penolong,” tertulis pada unggahan terbaru akun resmi @aagym di Instagram pantauan hidayatullah.com pada Kamis (05/03/2020).

Baca: MUI: Dekatkan Diri pada Allah, Virus Corona Bisa Jadi Peringatan

Aa Gym menyampaikan harapan dan doa agar semua pihak terlindungi dari musibah yang datang, serta memberikan hikmah bagi semua.

Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nasir “Cukuplah Alloh sebagai penolong kami, dan Alloh adalah sebaik-baik pelindung”.

Semoga Alloh yang Maha Mendengar melindung kita dari semua musibah, dan menggantikannya dengan hikmah terbaik,” tulisnya

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia mengajak semua elemen bangsa, khususnya yang beragama Islam, agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar terhindar dari musibah virus corona asal China.

Baca: MUI: Perbanyak Wudhu dan Cuci Tangan Pakai Sabun Bisa Tangkal Corona

MUI mengajak umat Islam memperbanyak taubat, memohon ampun kepada Allah, meninggalkan perilaku dzalim, memperbanyak sedekah, dan meninggalkan permusuhan.

“Karena penyebaran virus corona ini bisa jadi merupakan peringatan dari Allah Subhanahu Wata’ala agar umat Islam semakin mendekatkan diri kepada-Nya,” ujar Wakil Ketua Umum MUI KH Muhyiddin Junaidi dalam tausiyahnya “Menangkal dan Menghadapi Penyebaran Virus Corona” di Jakarta, Selasa (03/03/2020).*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !