Gubernur Anies Apresiasi Forum Ustadzah DKI Dukung Kurangi Plastik

"Kita akan dukung program Gubernur sampai ke tengah masyarakat. Setiap pengajian jamaah selalu membawa tumbler untuk mengurangi sampah plastik"

Gubernur Anies Apresiasi Forum Ustadzah DKI Dukung Kurangi Plastik
Zulkarnain/hidayatullah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta.

Terkait

Hidayatullah.com– Forum Komunitas Ustadzah (Fokus) DKI Jakarta mendukung program-program pemerintah, khususnya terkait pengurangan polusi dan penggunaan kantong plastik.

Dukungan komunitas ustadzah tersebut mendapatkan apresiasi dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur Anies menyampaikan apresiasi tersebut ketika menghadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/01/2020).

“Saya salut dengan kegiatan Forum Ustadzah DKI Jakarta yang ikut mendukung program pemerintah dalam upaya mengurangi polusi dan sampah plastik, karena sudah menggunakan tumbler dan ikut bersepeda,” ujar mantan Mendikbud ini kutip Antaranews.

Kata Ketua Umum Fokus DKI Jakarta, Bahijah Hamid, kegiatan tersebut diisi dengan tausiyah agama, pengukuhan pengurus Fokus kecamatan, santunan hingga pemberian hadiah.

“Kita akan dukung program Gubernur sampai ke tengah masyarakat. Setiap pengajian jamaah selalu membawa tumbler untuk mengurangi sampah plastik,” ujar Bahijah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 1.700 anggota Fokus se-DKI Jakarta.

Gubernur Anies mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran Fokus Jakarta yang tetap kompak dan memfasilitasi para ustadzah pada berbagai kegiatan.

Gubenrur Anies berharap silaturahmi tersebut berjalan dan dapat mendoakan mereka yang sedang bertugas membenahi ibu kota.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !