Sabtu, 27 Maret 2021 / 13 Sya'ban 1442 H

Nasional

Munas VII Pemuda Hidayatullah Menyongsong Indonesia Maju

hidayatullah.com
Ketua Umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq membuka Munas VII Syabab Hidayatullah di Jakarta, Jumat (17/01/2020).
Bagikan:

Hidayatullah.com– Syabab Hidayatullah menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VII di Jakarta, Jumat-Senin (17-20/01/2020). Pergelaran yang bertema “Meneguhkan Visi Pemuda Menyongsong Indonesia Maju, Bersama Syabab Hidayatullah Tinggikan Martabat Bangsa” itu dihadiri oleh seluruh pengurus PW Syabab se-Indonesia.

Dalam pembukaannya, Ketua Umum Syabab Hidayatullah priode 2016-2020, Soehardi menyampaikan terima kasihnya kepada para ustadz di organisasi induk Hidayatullah yang terus mendampingi dan membersamai ormas Pemuda Hidayatullah selama ini.

“Sebagai kader yang diberi amanah oleh ustadz-ustadz di Hidayatullah, kami sangat terhormat dan berterima kasih kepada seluruh asatidz atas semua kepercayaan dan bimbingan dan semua dukungan kepada teman-teman di Syabab Hidayatullah,” ujar Suhardi dalam sambutannya pada acara pembukaan Munas VII Syabab di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jakarta, Jumat (17/01/2020).

Soehardi atau akrab disapa Suhardi menyambut antusias serta merasa optimistis yang begitu besar dengan hadirnya seluruh pengurus Syabab Hidayatullah pada gelaran tiga tahunan tersebut.

“Semangat teman-teman yang hadir, tentu membawa optimisme Syabab Hidayatullah yang akan datang, momentum ini luar biasa, dan harus kita jaga terus,” terangnya.

Baca: Pemuda dan Masjid

Munas VII Pemuda Hidayatullah dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq.

“Mudah-mudahan di tangan antum semua gerakan ini akan lebih maju, lebih baik, dan progresif, insyaallah ke depan,” ujar Nashirul Haq sebelum membuka Munas VII tersebut.

Nashirul berpesan kepada semua kader Pemuda Hidayatullah untuk bersama memahami tiga hal setiap kali bermusyawarah.

“Di dalam bermusyawarah ada tiga hal yang harus kita padukan. Pertama, musyawarah, karena itu untuk menguatkan azam kita, tekad kita dengan penerapan asprasi. Kedua adalah, kita bersama bermujahadah, memaksimalkan, berupaya kita untuk menjalankan aktivitas yang menjadi kewajiban kita. Ketiga, kita selalu bermunajat berdoa kepada Allah agar semua yang kita lakukan bisa kita jalankan dan senantiasa mendapatkan barakah dari Allah,” pesannya.

Hadir pula dalam pembukaan Munas itu, Pimpinan Umum Hidayatullah Ustadz Abdurrahman Muhammad, serta jajaran pengurus DPP. Beberapa juga tampak perwakilan/pimpinan organisasi kepemudaan Islam lainnya.* Azim Arrasyid

Rep: Admin Hidcom
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Umat Islam Diingatkan untuk Tetap Kritisi UU Pendanaan Terorisme

Umat Islam Diingatkan untuk Tetap Kritisi UU Pendanaan Terorisme

Pemda Depok Akan Tutup Karaoke Bandel

Pemda Depok Akan Tutup Karaoke Bandel

Aksi Massa Bakar Bendera AS-Israel dan “Trump” depan Kedubes

Aksi Massa Bakar Bendera AS-Israel dan “Trump” depan Kedubes

Din Syamsuddin: Kriminalisasi KPK Tak Terbantahkan

Din Syamsuddin: Kriminalisasi KPK Tak Terbantahkan

Saudi Kirim Dai dengan Mukafaáh 1200-1600  USD

Saudi Kirim Dai dengan Mukafaáh 1200-1600 USD

Baca Juga

Berita Lainnya