Anies Beri Uang Mahar Jutaan Rupiah ke 631 Pasangan Menikah

Para peserta juga akan mendapatkan bingkisan pernikahan dari Pemprov DKI Jakarta

Anies Beri Uang Mahar Jutaan Rupiah ke 631 Pasangan Menikah
abdul mansur j/hidayatullah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sela-sela acara nikah massal dan itsbat nikah di Balai Kota, Selasa (31/12/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara nikah massal yang digelar Pemprov DKI Jakarta di halaman Balai Kota, Selasa (31/12/2019) malam. Anies memberikan uang mahar jutaan rupiah kepada para pasangan menikah.

Anies mengucapkan selamat kepada 631 pasangan peserta nikah massal pada malam ini, baik pasangan yang baru menikah maupun pasangan yang mengesahkan pernikahannya (itsbat nikah) agar dicatat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Anies pun mendoakan para peserta nikah massal agar hidup bahagia.

“Malam yang ada hujan ini insyaallah penanda keberkahan bagi kita semua. Ibu-bapak yang berbahagia sebagai pasangan suami-istri, izinkan kami atas nama Pemprov ucapkan selamat,” kata Anies dalam sambutannya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Masing-masing pasangan akan mendapat uang mahar senilai Rp 1 juta. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan bingkisan pernikahan dari Pemprov DKI Jakarta.

Baca: Pemprov DKI Gelar Pernikahan Massal dan Itsbat Nikah 631 Pasang

Pada acara tersebut, dai muda kesohor Ustadz Adi Hidayat (UAH) memberikan beberapa saran dalam menjalani kehidupan pernikahan, salah satunya ialah selalu berusaha mencari keberkahan dalam kehidupan pernikahan.

“Yang paling penting ialah keberkahan, berapa banyak orang kaya yang karena tidak berkahnya harta, anaknya kena narkoba,” terang UAH dalam sambutannya pada acara nikah massal dan itsbat (pengesahan) nikah yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Selasa (31/12/2019) malam.

Dalam penutupan penyampaiannya, UAH memberikan sebuah hadiah umrah kepada pasangan tertua pada acara nikah massal kali ini.

Tidak hanya itu, fasilitas umrah untuk pasangan yang beruntung juga dilengkapi dengan hotel bintang 5 selama perjalanan umrahnya.

“Saya tidak mau ada perkataan yang mengatakan bahwa bintang 5 hanya untuk orang kaya, maka dari itu. Saya mohon izin Pak Gubernur untuk memberikan hadiah umrah kepada pasangan tertua lengkap dengan fasilitas bintang 5 ya,” ujar UAH.* Abdul Mansur J

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !