Pemprov DKI Gelar Pernikahan Massal dan Itsbat Nikah 631 Pasang

Peserta nikah massal dan itsbat nikah itu diikuti dengan usia tertua pria 77 tahun dan wanita 55 tahun, sedangkan yang termuda pria 21 tahun dan wanita 19 tahun

Pemprov DKI Gelar Pernikahan Massal dan Itsbat Nikah 631 Pasang
abdul mansur J/hidayatullah.com
Di antara pasangan peserta nikah massal dan itsbat nikah di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nikah massal dan itsbat (pengesahan) pernikahan. Dari poster yang beredar, acara nikah massal dan itsbat nikah menghadirkan penceramah Ustadz Adi Hidayat, Selasa (31/12/2019).

“Jika tahun sebelumnya acara nikah massal diadakan di lapangan Parkir Thamrin 10, namun tahun ini acara tersebut diselenggarakan di Halaman Balai Kota Jakarta. Acara nikah massal dibuka dengan pertunjukan Marawis, band akustik, dan rebana hadroh pada pukul 17.00 WIB,” kata Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

Pihak Pemprov mengkonfirmasi acara nikah massal ini akan diikuti 631 pasang pengantin yang melangsungkan akad dan pengesahan nikah di Balai Kota.

“Secara garis besar konsepnya sama, pelaksanaannya sama, kita ada bazar nanti di depan jalan. Alhamdulillah animo masyarakat sebetulnya lebih dari 631,” ujar Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat kala itu.

Karena banyaknya jumlah pasangan pengantin pada akad ataupun itsbat nikah massal, Pemerintah Provinsi melakukan penutupan jalan di depan Balai Kota.

Peserta nikah massal dan itsbat nikah itu diikuti dengan usia tertua pria 77 tahun dan wanita 55 tahun, sedangkan yang termuda pria 21 tahun dan wanita 19 tahun.* Abdul Mansur J

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !