Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia

Gelar Rakernas ke-15, IPHI Siap Masuk ke Sektor Pangan

"Kami juga punya warung haji"

Gelar Rakernas ke-15, IPHI Siap Masuk ke Sektor Pangan
Abdul Mansur J/hidayatullah.com
Peserta Pembukaan Rakernas ke-15 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Gedung Nusantara V, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) menggelar Rakernas ke-15. Acara pembukaan rakernas digelar di Gedung Nusantara V, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) turut acara Pembukaan Rakernas IPHI itu.

Ketua IPHI Ismed Hasan mengatakan, kegiatan itu merupakan acara konsolidasi IPHI seluruh Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan rekomendasi untuk Muktamar VII Tahun 2020 IPHI.

“Sekiranya hari ini momentum yang tepat bukan hanya rakernas, tapi dalam rangka mempersiapkan rekomendasi Muktamar VII Tahun 2020,” katanya.

Ismed mengatakan, IPHI memiliki anggota lebih dari 10 juta orang yang tercatat dan berada di seluruh Indonesia. Ia mengaku IPHI memiliki target besar, khususnya di bidang pangan.

“Kami sampaikan ke Pak Hidayat Nur Wahid dan Pak Anies, kami sedang siapkan program di bidang pangan. Kami akan masuk ke sektor beras, air minum, terigu hingga minyak goreng. Kami sudah ada produk yang bersetifikat halal. Kami juga punya warung haji,” terangnya.

Ismed berharap ke depan IPHI bukan hanya sekadar mempunyai produk-produk pangan, namun juga memiliki pabrik. Salah satunya pabrik air minum.

“Kami targetkan, kami bukan hanya bikin produk tapi juga bikin pabrik. Kami targetkan punya pabrik air minum,” sebutnya.* Abdul Mansur J

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !