Polisi Bersama FPI Menghalau Massa Merusuh

Polisi Bersama FPI Menghalau Massa Merusuh

Terkait

Hidayatullah.com–Aparat kepolisian bersama Front Pembela Islam (FPI) berusaha menghalau sekelompok massa merusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat, pagi ini. Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menyampaikan massa tersebut bukan dari santri atau Front Pembela Islam (FPI).

“Ini massa dari luar daerah, bukan dari FPI. Kami bersama FPI, kami dibantu ulama,” kata Kombes Hengki dikutip detikcom, Rabu (22/5/2019).

Hengki mengatakan sebagian besar massa adalah pendatang dari daerah. Massa datang sejak pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Hengki Haryadi juga memastikan massa yang membuat kerusuhan di Jakarta bukan massa dari Petamburan.
“Mereka mau gabung ke Tanah Abang, kami halau,” imbuh Hengki.

Sebanyak 6 orang meninggal dunia buntut dari aksi demo Bawaslu menuntut penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil, mulai selasa (21/5) – Rabu dinihari (22/05/2019).

Keenam korban tewas itu dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Rumah Sakit Pelni, Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo

“Korban sejauh ini ada 6 korban meninggal,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (22/05/2019).*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !