Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Temui Prabowo, Ada Apa?

Gatot berada di kediaman Prabowo sekitar satu jam, lalu ke luar tanpa memberikan keterangan kepada para wartawan yang menunggunya.

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Temui Prabowo, Ada Apa?
Istimewa/kumparan

Terkait

Hidayatullah.com– Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menemui
calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Jakarta, Senin (22/04/2019) sore.

Kedatangan Gatot tidak terlihat oleh para jurnalis yang telah menunggu, meskipun pertemuan Prabowo-Gatot itu dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana dilaporkan, Gatot masuk melalui rumah yang berada di sebelah kediaman Prabowo sekitar pukul 16.45 WIB. Ia datang menumpangi mobil Toyota Innova berwarna hitam.

Sebelum Gatot tiba, calon wakil presiden pasangan Prabowo, Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi rumah Prabowo dengan berjalan kaki dari Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I, Jakarta, kutip INI-Net.

Gatot berada di kediaman Prabowo sekitar satu jam, kemudian langsung ke luar tanpa memberikan keterangan kepada para wartawan yang menunggunya.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !