Sandi Berterima Kasih kepada Prabowo yang Menjenguknya

Sempat beredar kabar bahwa Sandi tak bisa mendampingi Prabowo dalam konferensi pers karena sedang tidak enak badan.

Sandi Berterima Kasih kepada Prabowo yang Menjenguknya
Twitter @Sandiuno
Keakraban Prabowo dengan Sandiaga Uno didampingi istrinya, Nur Asia.

Terkait

Hidayatullah.com– Calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada calon presiden pasangannya, Prabowo Subianto, yang telah menjenguknya tadi malam.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa mendampingi Prabowo.

Sandi kemudian meminta didoakan agar disembuhkan, namun ia tak merinci sakit apa yang sedang mengujinya.

Sandi bertutur bahwa kedatangan Prabowo tersebut ditemani kucing kesayangannya. Dalam foto tersebut tampak keakraban Prabowo-Sandi yang selama ini lumrah terlihat.

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” ujar Sandi lewat akun terverifikasi di Twitter, @sandiuno, Kamis (18/04/2019), pantauan hidayatullah.com pukul 14.44 WIB, Twit itu dikicaukan Sandi pada siang ini, seraya menandai akun resmi Prabowo.

Baca: Siapa Pemenang Pilpres? Aa Gym: Tenang, Sabar, Tunggu Keputusan yang Adil

Sandi dalam twit-nya itu mengunggah foto dirinya sedang bersama sang istri, Nur Asia, tatkala didatangi Prabowo yang menggendong seekor kucing. Tampak keakraban ketiganya terlihat dalam foto tersebut.

Prabowo mengenakan baju safari coklat muda khasnya, tanpa berpeci. Sedangkan Sandi mengenakan kaos biru berkerah juga tanpa penutup kepala.

Sedangkan Nur Asia yang berkemeja putih dibalut jas coklat muda serta berjilbab abu-abu itu tampak mengelus kepala kucing yang digendong Prabowo.

Sebelumnya, dalam dua kali konferensi pers pasca Pemilihan Umum 2019, Rabu (17/04/2019), Prabowo tak didampingi Sandi tampil ke publik di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, selasa sore dan malam.

Sempat beredar kabar bahwa Sandi tak bisa mendampingi Prabowo karena sedang tidak enak badan. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat berkicau bahwa ada hoax yang beredar terkait tidak hadirnya Sandi dalam konferensi pers tersebut.

Baca: Menyusul Seruan Prabowo, #kawalkotaksuara Trending Topic

Fadli mengungkapkan bahwa Sandi sebenarnya ada juga di kediaman Prabowo tadi malam.

“Semalam setelah shalat Magrib berjamaah di Kertanegara 4, P @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa, n diminta istirahat atau tidur dulu oleh P @prabowo . Kami terus ngobrol di bawah. Sy pun ketiduran di kursi 1-2 jam krn kurang tidur. Gitu aja sekilas info,” ungkapnya lewat akun terverifikasinya, @Fadlizon, Kamis (18/04/2019).

Dalam konferensi pers kemarin, Prabowo mendeklarasikan “kemenangan” Prabowo-Sandi pada Pilpers 2019, berdasarkan data real count yang dihimpun tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dari berbagai TPS se-Indonesia.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !