Kampanye Akbar, KH Abdul Rasyid Ajak Perkuat Aqidah, Menangkan Prabowo

Ia pun mendoakan agar Prabowo-Sandi kelak terpilih sebagai pemimpin baru Indonesia.

Kampanye Akbar, KH Abdul Rasyid Ajak Perkuat Aqidah, Menangkan Prabowo
Azim Arrasyid/hidayatullah.com
KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’e pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Ahad (07/05/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Komandan Jenderal (Danjen) Koppasandi KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’e, dalam kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (07/04/2019), mengajak masyarakat khususnya umat Islam untuk memperkuat aqidah.

Koppasandi merupakan wadah pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

“Saya mengajak perkokoh aqidah, mentauhidkan Allah,” serunya saat berorasi di atas panggung kampanye akbar yang disaksikan jutaan massa di dalam Stadion GBK, maupun di luar serta para pemirsa kampanye akbar yang disiarkan langsung melalui televisi swasta nasional maupun live streaming di media sosial.

Baca: Kampanye Akbar, HRS Sampaikan 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi

KH Abdul Rasyid mengatakan, tujuan memperkokoh aqidah, agar iman semakin mantap. Sehingga, seorang Muslim akan selamat di dunia dan akhirat.

Selain mengajak umat perkokoh aqidah, KH Abdul Rasyid juga mengajak umat untuk mendukung dan memilih Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 tanggal 17 April bulan ini.

Mari kita semua, ajaknya, “untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April yang akan datang, Allahu Akbar.”

Ia pun mendoakan agar Prabowo-Sandi kelak terpilih sebagai pemimpin baru Indonesia.

“(Semoga) Allah kabulkan (Prabowo) menjadi presiden 2019,” salah satu doanya.

Baca: Kampanye Akbar, Prabowo: Insyaallah Menang, Saya Jemput HRS di Makkah

Sementara itu, Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath mengajak masyarakat, terutama peserta kampanye akbar tersebut, agar melakukan kerja keras dan kerja nyata dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

“Tolong dipikirkan dari sekarang, pulang dari sini membentuk panitia lokal tingkat KPPS,” ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan maksudnya tersebut, yaitu agar seluruh pendukung Prabowo-Sandi dikumpulkan, terutama alumni 212, untuk kemudian melakukan shalat subuh berjamaah. “(Lalu) coblos caleg Muslim dan jangan beri kesempatan orang lain berbuat curang,” ujarnya, yang juga mengajak masyarakat memenangkan Prabowo-Sandi.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !