Kampanye Akbar, HRS Sampaikan 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi

"Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama."

Kampanye Akbar, HRS Sampaikan 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi
frontTV
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyampaikan amanat dalam kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (07/04/2019), dari Makkah, Arab Saudi.

Terkait

Hidayatullah.com– Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (07/04/2019), mengajak rakyat Indonesia untuk memilih paslon 02 tersebut.

Selama ini kampanye Prabowo-Sandi selalu diikuti dengan gegap gempita oleh warga masyarakat, termasuk pada kampanye akbar di GBK. HRS menilai ada 10 alasan luasnya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Sandi, sekaligus alasan untuk memilih keduanya pada Pilpres 2019, tanggal 17 April bulan ini.

Alasan pertama, jelas Imam Besar Front Pembela Islam yang juga Ketua Dewan Pembina GNPF Ulama ini, karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil Ijtima Ulama.

Kedua, karena Prabowo-Sandi setia kepada Pancasila dan UUD 1954 yang sejati, untuk membela agama, bangsa, dan negara.

Baca: Kampanye Akbar, Prabowo: Insyaallah Menang, Saya Jemput HRS di Makkah

Ketiga, karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang menghadiri Ijtima Ulama di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Keempat, Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama,” sebutnya.

Kemudian, Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama-agama yang lainnya.

“Keenam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat, sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih, dan juga tidak pernah mengadu domba antara anak bangsa. Alhamdulillah,” ujar HRS kepada jutaan masyarakat di dalam Stadion GBK, maupun di luar serta para pemirsa kampanye akbar yang disiarkan langsung melalui televisi swasta nasional serta live streaming di media sosial.

Selain itu, Prabowo-Sandi juga dinilai tidak pernah membohongi rakyat.

Baca: Prabowo, Sandi, Anies & Ratusan Ribu Massa Shalat Subuh di GBK

Prabowo-Sandi pun, masih kata HRS, tidak melindungi PKI dan liberal, serta tidak melindungi aliran sesat dan maksiat.

Alasan kesembilan, karena Prabowo-Sandi dinilai jujur dan tidak curang dalam pemilu, dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun di dalam memilih, serta tidak melakukan kampanye hitam dalam berpolitik.

“Kesepuluh, karena Prabowo-Sandi membawa harapan baru untuk membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik,” sebut HRS.

Ia mengatakan, itulah sebab-sebab Prabowo-Sandi dimana-mana disambut gegap gempita, dengan penuh ketulusan dan keikhlasan masyarakat.

Fenomena tersebut dinilai sebagai kabar gembira, dan tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. “Insya Allah tidak bisa dikalahkan kecuali kalau dicurangi,” imbuh HRS.

“Mari kita jadikan kecurangan sebagai musuh bersama. Sebab kecurangan adalah musuh agama, musuh bangsa, dan musuh negara,” ujar HRS.

Baca: ‘Jutaan Umat Berkumpul di GBK, Kampanye Prabowo Mirip Aksi 212’

Sebelum penyampaian amanat HRS itu, capres Prabowo dalam pidato politiknya berjanji akan menjemput HRS langsung di Makkah, Arab Saudi, jika kelak ia terpilih sebagai presiden para Pilpres 2019.

“Insyaallah kita menang, saya akan jemput Habib Rizieq di Makkah,” ujarnya.

Selain akan menjemput HRS, Prabowo mengajak masyarakat nantinya agar menjemput HRS di bandara.

“Kita sama-sama jemput nanti di lapangan terbang. Bagaimana, kalian takut?” ungkap Prabowo, disambut sorak-sorai massa sebagai bentuk kegembiraan atas pidato Prabowo. “Allahu Akbar! Allahu Akbar! Merdeka!” pungkas Prabowo.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !