‘Rakyat Indonesia Dukung Perubahan Menuju Indonesia Adil Makmur’

“Ayo kita menangkan Prabowo-Sandi."

‘Rakyat Indonesia Dukung Perubahan Menuju Indonesia Adil Makmur’
Johan/hidayatullah.com
Spanduk dibawa peserta kampanye di lapangan Stadion Utama GBK, Jakarta, Ahad (07/04/2019) dinihari sekitar pukul 01.21 WIB, saat massa belum memenuhi lapangan.

Terkait

Hidayatullah.com– Kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (07/04/2019) dihadiri sedikitnya ratusan ribu peserta dari berbagai daerah.

Panitia acara dari BPN Prabowo-Sandi memperkirakan jutaan massa yang akan menghadiri acara ini.

Pantauan langsung di lapangan, suasana stadion berkapasitas kursi 77.193 penonton itu dipenuhi peserta kampanye, baik di area tribun maupun di lapangan.

Baca: Prabowo, Sandi, Anies & Ratusan Ribu Massa Shalat Subuh di GBK

Membludaknya peserta kampanye sebagai bentuk keinginan kuat masyarakat Indonesia untuk melakukan perubahan kepemimpinan di negeri ini.

Setidaknya pesan itu yang ingin disampaikan para peserta dengan berbagai atribut yang dibawa, misalnya sebuah spanduk panjang yang dibentangkan dan diarak di tengah lapangan pada Ahad dinihari sekitar pukul 01.21 WIB.

“Kami rakyat Indonesia mendukung penuh gerakan perubahan menuju Indonesia adil makmur,” bunyi salah satu tulisan besar pada spanduk itu.

Baca: GBK Penuh Sesak Dipadati Peserta Kampanye Prabowo

Massa peserta kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mulai berjubel di lokasi acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (06/04/2019) malam.

Berbagai komunitas mengisi tenda-tenda yang telah disediakan. Pada salah satu tenda, terdapat spanduk bertulisan JASMA PADI Jaringan Alumni SMA-SMK Indonesia, ratusan massa berkumpul.

Ratusan ribu peserta kampanye Prabowo-Sandi memenuhi Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Ahad (07/05/2019). [Foto: Azim Arrasyid/hidayatullah.com]

Baca: Spanduk 100 Meteran ‘Hapus DPT Invalid’ Dibentangkan di GBK

Di depan tenda ini, pantauan hidayatullah.com di lokasi sekitar pukul 23.15 WIB, mereka menyampaikan aspirasi kedatangan mereka ke GBK dalam rangka mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 bulan ini.

Dukungan itu disampaikan dalam bentuk lagi dan teriakan.

“Ayo kita menangkan Prabowo-Sandi,” seru seseorang, bersamaan dengan seruan-seruan senada.

“Prabowo-Sandi,” teriak peserta kampanye lainnya.* Johan/Azim Arrasyid

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !