Spanduk 100 Meteran ‘Hapus DPT Invalid’ Dibentangkan di GBK

"Ayo dukung!!! gerakan 2 juta tanda tangan tolak warga asing ilegal ikut nyoblos. #TangkapUsirWargaAsingIlegal."

Spanduk 100 Meteran ‘Hapus DPT Invalid’ Dibentangkan di GBK
Johan/hidayatullah.com
Peserta kampanye Prabowo-Sandi membubuhkan tanda tangan di atas spanduk di kawasan Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (06/05/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Spanduk sepanjang 100 meter lebih dibentangkan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, sebagai lokasi kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno besok.

Pantauan reporter hidayatullah.com di lokasi, Sabtu (06/04/2019) malam sekitar pukul 22.31 WIB, spanduk tersebut berisi tuntutan penghapusan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang diduga invalid.

Baca: 110 Komunitas Siapkan Makanan Gratis di Kampanye Prabowo

Lewat spanduk itu, digalang dukungan dari para peserta kampanye akbar soal tuntutan tersebut, dengan membubuhkan tanda tangan di situ.

Tampak peserta kampanye bergantian menorehkan tanda tangan masing-masing di atas spanduk putih tersebut.

“Ayo dukung!!! gerakan 2 juta tanda tangan meminta dengan sangat KPU batalkan dan hapus 17,5 juta DPT invalid/ganda untuk pemilu bersih, jujur, dan adil #hapus17koma5jutaDPTinvalidDanGanda,” bunyi salah satu tulisan berhuruf kapital pada spanduk tersebut.

“Ayo dukung!!! gerakan 2 juta tanda tangan tolak warga asing ilegal ikut nyoblos. #TangkapUsirWargaAsingIlegal,” bunyi tulisan lainnya di spanduk tersebut.

Baca: Peserta Kampanye Prabowo-Sandi Sudah Berdatangan ke GBK

Para peserta kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mulai berdatangan ke lokasi acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (06/04/2019).

Pantauan Sabtu malam ini, para peserta sebagian memilih menginap di sisi luar GBK.

Misalnya tampak di pintu utama, peserta sudah berdatangan, namun masih bisa berada di luar stadion, belum boleh masuk, lapornya langsung dari lokasi sekitar pukul 22.27 WIB.

Baca: 50 Ribuan Buruh akan Ramaikan Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

Kampanye akbar Prabowo-Sandi dijadwalkan digelar pada Ahad besok, dimulai dengan shalat subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan munajat dan orasi dari pimpinan partai koalisi 02. Acara puncak penyampaian pidato politik oleh Prabowo.

Panitia penyelenggara, M Taufik, memperkirakan kampanye tersebut akan dihadiri 1 sampai 7 juta orang. Angka berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti relawan, ulama, habib, hingga tokoh masyarakat. Sebagian besar alumni 212 juga dikabarkan akan ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi besok.* Johan

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !