Sambut Kampanye 02 di GBK, PKS Siapkan Flashmob ‘Terpanjang di Dunia’

PKS telah menyiapkan lima belas ribu kader untuk melakukan kegiatan kampanye kreatif ini

Sambut Kampanye 02 di GBK, PKS Siapkan Flashmob ‘Terpanjang di Dunia’
lampost

Terkait

Hidayatullah.com– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan flashmob terpanjang di dunia untuk menyambut Kampanye Akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang akan digelar pada Ahad (07/05/2019) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Ketua Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Tate Qomarudin menjelaskan PKS telah menyiapkan lima belas ribu kader untuk melakukan kegiatan kampanye kreatif tersebut.

“Diperkirakan akan ada lima belas ribu kader yang akan berdiri sepanjang kurang lebih delapan puluh kilometer dari Karawang, Jakarta, dan Bekasi untuk melakukan flashmob, ini akan menjadi flashmob terpanjang di dunia,” terang Tate yang ditemui di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (06/04/2019).

GBK Berbenah Menyambut Kampanye Prabowo-Sandi Besok

Tate melanjutkan kampanye kreatif tersebut dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan pendukung pasangan Prabowo-Sandi yang berasal dari berbagi penjuru Kota.

“Kita berencana untuk menyambut para peserta kampanye di GBK ya yang diperkirakan akan mencapai jutaan orang.”

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Tate juga untuk semakin menyemarakan pemenangan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung oleh PKS dan parpol lainnya serta mengajak masyarakat untuk memilih calon anggota legislatif yang berasal dari PKS.

UBN Seru Masyarakat Putihkan Jakarta Hadiri Kampanye Prabowo

“Selain semangat memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di eksekutif sebagai pasangan calon hasil ijtima ulama, melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat untuk juga memenangkan legislatifnya dengan memilih caleg-caleg yang berasal dari partai yang mendukung Prabowo Sandi, khususnya PKS yang InsyaAllah sudah teruji loyalitasnya,” kata Tate dalam rilis diterima redaksi.

Kegiatan flashmob tersebut akan dilakukan mulai dari perbatasan Kota Bogor, kemudian lanjut ke Cibinong, Depok, Pasar Minggu, Pancoran hingga ke Gelora Bung Karno. Dari sisi lainnya dimulai dari Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Cawang, hingga menuju ke Gelora Bung Karno.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !