Sandi Inspirasikan Lompatan Ekonomi Indonesia

"Bahwa ekonomi akan melompat sangat tinggi bersama Prabowo-Sandi."

Sandi Inspirasikan Lompatan Ekonomi Indonesia
Bimasurya Eka Putra
Cawapres 02 Sandiaga Uno melompat saat berkampanye di Stadion Deltras Sidoarjo, Jatim, Ahad (31/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melompat di atas panggung ketika bernyanyi dengan Rhoma Irama pada acara kampanye terbuka di Stadion Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (31/03/2019).

Menurut Sandi, melompat memberikan inspirasi pada lompatan ekonomi.

“Saya tadi ingin memberikan inspirasi kepada para masyarakat Jawa Timur, baik yang hadir maupun yang menyimak di media massa, bahwa ekonomi akan melompat sangat tinggi bersama Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Baca: Kampanye Sehat Relawan Prabowo-Sandi di Mesir, Peserta Membludak

Lompatan ekonomi itu, lanjut cawapres pasangan capres Prabowo Subianto ini, salah satunya melakukan strategi dorongan besar industri pengolahan di Jawa Timur.

Termasuk memberikan insentif atau kemudahan dari segi kebijakan bagi para pengusaha yang melakukan pelatihan dan peningkatan keterampilan untuk para pekerjanya.

“Kita akan berikan insentif, juga kepada industri yang kerja sama dengan pemerintah yang menyiapkan hub, Rumah Siap Kerja dan OK OCE untuk menyedikan lapangan kerja bagi anak muda,” terang Sandi dirilis BPN Prabowo-Sandi.

Baca: Sandi Berterima Kasih NU Garis Lurus Dukung Prabowo

Sandi yakin, insentif itu akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Dan ekonomi Jatim juga Indonesia akan melompat.

“Saya yakin, Jawa Timur akan tumbuh lebih berkualitas dan kesejahteraannya makin baik, kita optimis, lompat tadi adalah simbol bahwa ekonomi yang melompat akan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Dan ini bisa kita terapkan di seluruh Indonesia,” terang Sandi.

Dalam kampanye terbuka itu, turut hadir cawapres 02 Prabowo Subianto.

Dalam orasinya, Prabowo menegaskan jika dirinya diberikan mandat untuk memimpin Indonesia pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, ia akan mengembalikan kekayaan bangsa Indonesia yang saat ini tidak tinggal di dalam negeri, agar dapat dikelola demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca: Prabowo: Rakyat Ingin Perubahan, Tak Mau Dibohong-bohongi Lagi

Dengan demikian, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya yang berada di Jawa Timur untuk bersama-sama berjuang menciptakan kemakmuran rakyat dengan memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sand pada mendatang.

“Saudara-saudara terim akasih, saya bangga saudara percaya kepada saya. Kita semua satu tim, semuanya harus bekerja, terutamanya 17 April, amankan TPS, awasi TPS,” pungkasnya.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !