Fadli Zon Optimistis Prabowo-Sandi Menang Mutlak di Jabar

"Kita semua sama-sama menyaksikan pesan perubahan telah disuarakan, disambut, serta diamplifikasi di mana-mana. Bagi banyak orang, Pilpres 2019 bukan lagi tentang Prabowo-Sandi, tapi tentang perubahan"

Fadli Zon Optimistis Prabowo-Sandi Menang Mutlak di Jabar
bpn prabowo-sandi
Puluhan ribu massa mengikuti kampanye akbar Prabowo Subianto di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (29/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di halaman luar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, benar-benar pecah.

Dari pandangan mata di lokasi, pantauan drone, serta menyimak foto-foto lautan massa yang mengular dan memadati jalan di sepanjang jalan menuju stadion, Fadli Zon memperkirakan massa yang hadir siang hingga sore, Jumat (29/03/2019) bisa mencapai satu juta orang.

“Saya optimis, melihat antusiasme massa tadi, pasangan Prabowo-Sandi akan menang mutlak di Bogor. Bahkan, bukan hanya Bogor, saya juga yakin calon presiden kami akan menang besar di Jawa Barat, melebihi perolehan suara Prabowo pada 2014 silam,” ujar Fadli dalam rilisnya diterima hidayatullah.com, Sabtu (30/03/2019).

Baca: Prabowo Melihat Gelora Semangat Perubahan dari Masyarakat

Meski orang sering mengatakan kalau Jawa Barat adalah lumbung suara Prabowo, kampanye di Bogor kemarin, serta kampanye di Karawang pada Jumat paginya, dinilai telah membuktikan para kader Partai Gerindra, kader partai koalisi, relawan, santri, emak-emak serta para simpatisan 02 tak segan untuk bekerja keras.

“Semua orang bekerja tak kenal lelah. Sebab, target kami memang bukan sekadar “menang” di Bogor dan di Jawa Barat, tapi harus “menang mutlak”! Kemenangan secara mutlak di Jawa Barat menjadi kunci penting bagi kemenangan Prabowo secara nasional. Apalagi, insya Allah kami berhasil di daerah basis lawan,” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Di sisi lain, pihaknya juga paham kalau gelombang dukungan rakyat, antusiasme mereka dalam menghadiri tiap kampanye Prabowo-Sandi, menunjukkan jika mereka sebenarnya sangat menginginkan perubahan.

Baca: Prabowo: Kenapa Kita Tak Boleh Pakai Stadion Pakansari Kampanye

“Kita semua sama-sama menyaksikan pesan perubahan telah disuarakan, disambut, serta diamplifikasi di mana-mana. Bagi banyak orang, Pilpres 2019 bukan lagi tentang Prabowo-Sandi, tapi tentang perubahan,” ungkapnya.

“Saya kira pesan itu juga ditangkap sangat baik oleh Pak Prabowo. Dalam orasinya di Pakansari tadi, beliau menyampaikan bahwa Pemilu ini bukanlah tentang kemenangan dirinya, Pemilu ini adalah alat investasi bagi rakyat dalam menentukan haluan masa depan bangsa; masa depan mereka sendiri. Itu sebabnya rakyat harus cerdas dalam memilih, dan tak menjual suara mereka.”

Baca: Prabowo Terharu Pendukungnya Bikin Kaos, Baliho, Bendera Sendiri

Kampanye akbar di Bogor kemarin dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat dan ulama. Ada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua KSPI Said Iqbal, Ketua Umum DPP FPI Ustadz Shabri Lubis, KH Abah Roudl Bahar, KH Khodamul Kudus, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Neno Warisman, Camelia Malik, Mulan Jameela, Komeng, dan banyak lagi tokoh-tokoh lainnya, termasuk para caleg dari Partai Gerindra dan partai koalisi.

“Insya Allah kami optimis pasangan Prabowo-Sandi akan memenangkan hati warga Bogor dan Jawa Barat, dan hati rakyat Indonesia secara keseluruhan,” pungkasnya.*

Rep: SKR

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !