Prabowo Terharu Pendukungnya Bikin Kaos, Baliho, Bendera Sendiri

"Kalau ada yang bilang masa capres kampanye pake kaos, eh aku terharu aku enggak bisa kasih apa-apa, aku enggak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku."

Prabowo Terharu Pendukungnya Bikin Kaos, Baliho, Bendera Sendiri
BPN Prabowo-Sandi
Capres Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu dengan para pendukungnya yang membuat sendiri alat peraga kampanye, seperti kaos, baliho, dan bendera.

Capres yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini berterima kasih kepada para pendukungnya tersebut yang tela rela berkorban untuk memenangkan paslon Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, 17 April mendatang.

“Saya terima kasih, saya terharu kalian bikin kaos sendiri, baliho sendiri, dan bendera sendiri. Ketika kita mendapatkan mandat kita akan bekerja keras untuk bangsa. Saya masih terharu kau berdiri beberapa jam di sini. Saya minta berhenti tapi kalian minta saya tidak berhenti bicara,” ujar Prabowo saat memberikan pidatonya di atas panggung kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).

Baca: Kampanye di Bandung, Prabowo: Saya Cuma Bisa Kasih 1 Baju dan Topi

Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan di hadapan para ribuan pendukungnya, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika ada pemberitaan yang menjelekan dirinya lantaran hanya memakai kaos oblong saat melakukan kampanye.

Prabowo mengungkapkan, hanya baju kemeja yang ia pakai saja yang bisa ia berikan kepada masyarakat dan bukan jutaan kaos kampanye yang diberikan kepada mereka.

“Kalau ada yang bilang masa capres kampanye pake kaos, eh aku terharu aku enggak bisa kasih apa-apa, aku enggak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku,” tuturnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para ribuan massa.

Selain itu, Prabowo juga bersyukur bahwa Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa memberikan cuaca yang sejuk ketika dirinya tengah berpidato.

Padahal, sebelumnya cuaca sangat panas dan terik matahari yang menyengat. Hal itu, lanjut Prabowo adalah anugerah dari Tuhan yang memberikan perlindungan untuk masyarakat yang hadir.

“Ini dari panas jadi sejuk ya? Berarti Yang Di Atas sayang sama kita karena niat kita baik,” imbuhnya rilis BPN Prabowo-Sandi.

Baca: Kampanye Akbar: Pendukung Prabowo-Sandi Berjubel Tanpa Dibayar

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan para tim pemenangnya akan berjuang dan berusaha sekuat tenaga mungkin untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak di Indonesia.

“Saya minta saudara mengerti dan sadar bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kebahagiaan rakyat Indonesia. Yang kita lakukan nanti bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk anak cucu kita. Kita punya tim pakar semua ahli yang akan bekerja untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia,” tandasnya.

Hari ini, Jumat (29/03/2019), Prabowo diagendakan berkampanye akbar di Stadioan Pakansari, Bogor, Jawa Barat, mulai sekitar pukul 13.30 WIB.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !