Kampanye di Bandung, Prabowo: Saya Cuma Bisa Kasih 1 Baju dan Topi

Prabowo berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah rela berkorban waktu dan harta untuk hadir dan menyambutnya dalam kampanye terbuka di Bandung.

Kampanye di Bandung, Prabowo: Saya Cuma Bisa Kasih 1 Baju dan Topi
BPN Prabowo-Sandi
Capres Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Ada yang menarik saat capres 02 Prabowo Subianto yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memberikan pidatonya di atas panggung kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).

Tiba-tiba saja Prabowo melemparkan topi dan membuka baju safari berwarna coklatnya kepada ribuan massa masyarakat Jawa Barat yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Prabowo mengungkapkan, ia terharu bahwa hingga saat ini dirinya bersama dengan tim pemenangnya belum bisa memberikan kaos kampanye kepada masyarakat Indonesia yang rela berkorban dan mendukungnya.

Baca: Prabowo: Ketum Parpol Koalisi akan Teken Kontrak ‘Tak Cari Keuntungan Pribadi’

Karena itu ia memberikan topinya agar masyarakat tidak kepanasan dan baju kemejanya sebagai pengganti kaos untuk masyarakat.

“Saudara panas-panasan di sini, kalian dikasih duit atau tidak? Tidak. Ini saya menyampaikan pendapat saya. Saya tidak takut bicara karena saya membela rakyat Indonesia. Saudara-saudara sekalian saya tidak bisa kasih kaos untuk kalian semua jadi saya kasih baju saya aja. Maaf cuma satu yang saya pakai, kalau kaca mata saya jangan,” ungkap Prabowo sembari berkelakar dan memberikan topi koboi dan baju safari coklatnya.

Ia menuturkan bahwa hanya baju kemeja yang ia pakai saja yang bisa ia berikan kepada masyarakat, bukan jutaan kaos kampanye yang diberikan kepada masyarakat.

Baca: Kampanye Akbar: Pendukung Prabowo-Sandi Berjubel Tanpa Dibayar

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah rela berkorban waktu dan harta untuk hadir dan menyambutnya dalam kampanye terbuka ini.

Prabowo mengungkapkan, perjuangan masyarakat Jawa Barat adalah perjuangan yang tulus untuk memenangkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno demi perubahan kehidupan yang lebih baik di Indonesia.

“Saya prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara semua yang telah menyambut saya dan rombongan.

Saya tahu kalian datang dari tempat yang jauh. Saya melihat dari sorotan mata kalian dan kekuatan emak-emak semua yang datang, saya melihat senyuman semua senyuman yang asli. Saya ucapkan terima kasih. Karena saudara-saudara telah memberi kekuatan kepada saya,” ungkap Prabowo dirilis BPN Prabowo-Sandi.

Baca: Warga Paksa Sandiaga Resmikan Posko Prabowo-Sandi di Sulsel

Ribuan masyarakat Jawa Barat yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sejak pukul 09.00 WIB sudah mulai memadati Stadion Sidolig, Bandung untuk menunggu calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memulai kampanyenya.

Setibanya di Stadion Sidolig, Prabowo langsung disambut oleh pasukan drumband yang mengiringi langkahnya untuk bertemu dengan ribuan massa pendukungnya.

Di atas panggung, Prabowo didampingi oleh para petinggi parpol yakni Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan.

Selain itu, Prabowo juga didampingi oleh Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen PAN Edy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan, dan para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !