#PrabowoMenyapaBaliDanNTB Trending Topic

"Kandang banteng sudah rubuh, Bali kian memutih bersama besarnya harapan rakyat untuk Indonesia Adil Makmur.. Warga Bali kalian luar biasa!!"

#PrabowoMenyapaBaliDanNTB Trending Topic
Twitter @Adil Makmur02
Prabowo kampanye di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Dalam rangkaian kampanye terbukanya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan safari politik ke Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (26/03/2019).

Kedatangan capres pasangan cawapres Sandiaga Uno ini disambut ribuan bahkan dilaporkan puluhan ribu masyarakat.

Selain di dunia nyata, sambutan terhadap Prabowo juga begitu antusias di media sosial. Pantauan hidayatullah.com, Selasa siang, tanda pagar (tagar) #PrabowoMenyapaBaliDanNTB menjadi tema paling tren dibahas se-Indonesia di medsos Twitter (trending topic).

Lewat tagar itu, pengguna medsos menyampaikan dukungannya terhadap paslon Prabowo-Sandiaga.

Pengguna medsos menilai, meriahnya sambutan terhadap Prabowo di wilayah yang disebut-sebut kandang paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu sebagai bentuk harapan besar akan terpilihnya Prabowo-Sandi.

“Kandang banteng sudah rubuh, Bali kian memutih bersama besarnya harapan rakyat untuk Indonesia Adil Makmur.. Warga Bali kalian luar biasa!! #PrabowoMenyapaBaliDanNTB,” tulis Eko Widodo lewat akunnya @ekowBoy, Selasa.

“Begitu perhatiannya pak @prabowo dengan pendukungnya… Kalian kepanasan disitu ga? Tidaaakk… Jawab masyarakat Bali yang antusias mendengarkan orasi Capres 02… Prabowo.. Prabowo.. Prabowo #PrabowoMenyapaBaliDanNTB #PrabowoMenyapaBaliDanNTB,” kicau @BasukiAyu.

“Gills Bali 👏👏 Masyarakat berduyun-duyun menyambut kedatangan capres pak @prabowo Wuarr biasa keren 💪💪 #RemoveTheNgaciroVirus #PrabowoMenyapaBaliDanNTB,” kicau Maudy Asmara ‏ @Asmara_1701.

Para pendukung Prabowo menantikan kehadiran Prabowo bahkan sejak pagi, tulis @EV220622, “Sahabat² 02 di Bali dari pagi udah menantikan kedatangan pak @prabowo di Lapangan Kapten Kompyang Bali.”

Diketahui, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Bali di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/03/2019). Para pendukung yang sudah lama menunggu langsung merangsek begitu mantan komandan jenderal Pasukan Khusus (danjen Kopassus) itu tiba di lokasi acara.

Kedatangan Prabowo pukul 11.10 Waktu Indonesia Tengah (WITA) langsung diserbu para pendukung yang ingin menyapa dan bersalaman. Dikawal barikade pengamanan dari para relawan, Prabowo tampak berdesak-desakan dalam untuk masuk ke area panggung.

Sebelumnya, Prabowo melakukan kampanye akbar di Papua, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara, sejak kampanye terbuka mulai digelar pada Ahad (24/03/2019), dengan sambutan begitu meriah dari masyarakat.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !