Ibunda UAS Berpulang, Banjir Ucapan Belasungkawa

UAS sempat mengunggah nasihat mengenai pentingnya berbakti kepada kedua orangtua terkhusus ibu.

Ibunda UAS Berpulang, Banjir Ucapan Belasungkawa
instagram
Ustadz Abdul Somad (UAS) dan ibundanya, Hj Rohana (kanan).

Terkait

Hidayatullah.com– Ibunda dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS), Hj Rohana, berpulang ke Rahmatullah pada hari ini, Senin (18/03/2019). Pantauan hidayatullah.com, Senin siang, media sosial dibanjiri ucapan belasungkawa atas kepergian orangtua UAS tersebut.

“Innalillahi Wainnalillahi Raji’un .. telah berpulang ke rahmatullah ibu hj. rohana .. ibunda ustadz Abdul Somad pagi tadi di RS.Sansani pku jenazah langsung dibawa ke Medan utk dikebumikan di kampung halamannya Semoga Husnul Khatimah .. Aamiin Yarabb. . #masyaallahtabarakallah,” ucapan duka dari artis Arie K Untung lewat akun Instagram resminya, Senin.

Ucapan duka senada disampaikan artis Teuku Wisnu:

“Ya الله , ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya الله karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka. . Semoga @ustadzabdulsomad dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. . Doakan ya teman-teman semua,” tulisnya di IG-nya.

Sebagaimana diketahui, Hj Rohana meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, Riau. Sementara itu, selama beberapa hari ini, UAS sedang berdakwah ke Pula Garam, Madura. Setelah mendengar kabar duka tersebut, UAS segera terbang dari Surabaya menuju Kualanamu, Medan.

Jenazah almarhumah dibawa dari RS Sansani dan langsung dibawa ke Medan, untuk kemudian lanjut menuju kampung halaman almarhumah di Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara untuk dimakamkan.

Warganet lainnya turut mengucapkan doa untuk almarhumah ibunda UAS. Mereka meminta UAS tetap tabah dan sabar dalam melepas kepergian ibundanya. Instagram UAS dibanjiri ucapan belasungkawa.

“Yang sabar ya ustadz, semoga ibunda di temptkan di surga. Aamiin,” doa @hiban_ginal mengomentari salah satu unggahan UAS di Instagram, Senin.

Inalillahi wainailaihi roji’un semoga Ibunda tuan guru @ustadzabdulsomad Husnul khotimah dan menjadi ahli surga, turut berduka cita, ustadz,” doa @robylanova.

Belum lama ini, UAS sempat mengunggah nasihat mengenai pentingnya berbakti kepada kedua orangtua terkhusus ibu.

“IBUMU

Kalian kasih dia makan sampai mati

Kalian buatkan istana

Kalian belikan gelang emas 2 Kg

Kalian gendong Haji ke Makkah

Kalian minum air cuci kakinya

Belumlah dapat membalas setetes darah dagingnya yang robek saat mengeluarkan kalian dari gelapnya rahim ke terangnya dunia,” nasihatnya lewat akunnya resminya di IG, tertanggal 12 Maret 2019.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !