Warga Aceh Tangkap Sepasang Kekasih Nekat Maksiat di Masjid

Warganet menyayangkan terjadi kasus ini, apalagi nekat dilakukan di rumah ibadah.

Warga Aceh Tangkap Sepasang Kekasih Nekat Maksiat di Masjid

Terkait

Hidayatullah.com– Entah apa yang ada dalam pikiran kedua pria-wanita ini, yang nekat melakukan maksiat, di tempat ibadah pula.

Kemarin, warga Aceh memergoki dan menangkap sepasang kekasih yang nekat berbuat maksiat di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Suka Damai, Lembah Seulawah, Saree, Kabupaten Aceh Besar, Ahad (24/02/2019).

Peristiwa itu terjadi di lantai 2 bagian teras masjid, menjelang magrib.

Sebelum menangkap sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk kepayang itu, warga terlebih dahulu mengendus dengan cara merekam adegan mesum lewat kamera seluler.

Saat ini video tersebut beredar luas di masyarakat dan menjadi viral di media sosial.

Kepala Satpol Pamong Praja (PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar, Rusli, membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi di wilayah hukumnya. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan pihaknya. 

“Sekarang pelaku lagi kita proses,” sebut Rusli, Ahad (24/02/2019) malam kutip Rencong Post.

Rusli mengatakan untuk saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih. Hal itu dikarenakan kedua pelaku sedang dalam proses penyelidikan petugas.

“Belum bisa kita berikan keterangan terkait identitas. Masih diproses,” sebutnya.

Dalam video tersebut, terlihat jelas, sang pria menggunakan baju kaos biru dan celana jeans hitam. Sedangkan perempuan memakai baju pink dan jilbab coklat. 

Keduanya lagi melakukan hubungan layaknya suami istri. Setelah diketahui warga, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu langsung bergegas membenarkan pakaiannya.

Tak lama kemudian, keduanya langsung diamankan warga dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Pantauan hidayatullah.com hingga Senin (25/02/2019), kasus tersebut masih menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Tampak dalam video saat warga memergoki kedua pelaku, terdengar ungkapan keprihatinan dari warga.

“Astaghfirullah… Astaghfirullah… Astaghfirullah…,” ucap suara seorang wanita menyaksikan penyergapan tersebut.

Warganet menyayangkan terjadi kasus ini, apalagi nekat dilakukan di rumah ibadah.

“Nauzubillahimindzalik… Sepasang muda-mudi nekat berbuat mesum di atap sebuah Masjid Saree, Aceh. Aksinya dipergoki anggota jemaah masjid yang sedang beribadah,” kicau Den Adam ‏ @PresidenRI08 di Twitter. Warga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

Informasi dihimpun, keduanya kekasih tersebut masih di bawah umur. Yang cowok berusia 16 tahun dan cewek 17 tahun. Kedua remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Lembah Seulawah untuk diamankan. Namun karena warga juga ingin mendatangi Polsek, pasangan tersebut dibawa ke Mapolres Aceh Besar untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !