Tokoh-tokoh Alumni Timur Tengah Bentuk organisasi JATTI

Febrian Amanda sebagai Ketua Umum JATTI, Edi Husin sebagai Sekjend, dan Imron Baehaqi sebagai Bendahara Umumnya.

Tokoh-tokoh Alumni Timur Tengah Bentuk organisasi JATTI

Terkait

Hidayatullah.com– Sejumlah tokoh alumni Timur Tengah, atas inisiasi sejumlah alumnus Yordania, membentuk wadah organisasi alumni Timur Tengah, yang diberi nama Jaringan Alumni Timur Tengah Indonesia, disingkat JATTI.

Pembentukan itu diputuskan setelah mereka melakukan pertemuan di kediaman Dr KH Lutfi Fathullah (Yayasan Al-Mughni) di Setiabudi, Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Selain dibentuknya wadah tersebut, dalam pertemuan itu juga dicapai sejumlah kesepakatan lainnya.

Secara aklamasi dan musyawarah mufakat, forum telah mengangkat pengurus inti Jaringan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI).

Yaitu, Febrian Amanda sebagai Ketua Umum JATTI, Edi Husin sebagai Sekjend, dan Imron Baehaqi sebagai Bendahara Umumnya.

“(Selain itu) forum menyepakati para masyayikh senior alumni Timur Tengah diposisikan sebagai Dewan Penasehat JATTI,” jelas Ketua Umum JATTI Febrian Armanda dalam siaran persnya diterima hidayatullah.com, Selasa (29/01/2019).

Baca: Jaringan Alumni Timur Tengah Siap Dukung Prabowo-Sandi

Dalam pertemuan itu disepakati bahwa JATTI siap memberikan dukungan kepada paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Forum bersepakat untuk memberikan dukungan politik kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut kosong dua (02), Prabowo-Sandi dengan mengatasnamakan Alumni Timur Tengah,” ujarnya.

Di antara tokoh-tokoh alumni Timur Tengah yang hadir dalam pertemuan pada Selasa (22/01/2019) tersebut adalah Dr Luthfi Fathullah, KH Muhyiddin Junaidi, Dr Daud Rasyid, KH Mardhani Zuhri, Dr Ridha, dan Dr Ulil Amri.*

Rep: SKR

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !