Ustadz Arifin Sudah Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Malaysia

Sebelumnya, Ustadz Arifin telah meninggalkan rumah sakit setelah menjalani perawatan, Sabtu (19/01/2019).

Ustadz Arifin Sudah Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Malaysia
instagram @kh_m_arifin_ilham
Ustadz Arifin di Masjid Al Munawarah Penang, Malaysia, Senin (21/01/2019) subuh.

Terkait

Hidayatullah.com– Kondisi kesehatan Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham semakin membaik. Ustadz Arifin sudah meninggalkan rumah sakit di Penang, Malaysia, penghujung pekan kemarin setelah menjalani perawatan.

Bahkan, hari ini, Senin (21/01/2019) Ustadz Arifin sudah bisa shalat subuh berjamaah di salah satu masjid di Penang.

“Alhamdulillah bersama para ikhwany fillah bisa berjamaah subuh, Senin, di Masjid Al Munawarah Penang, Malaysia, Allah Akbar,” sang ustadz menginformasikan lewat akun Instagramnya, @kh_m_arifin_ilham, Senin pagi.

Pantauan hidayatullah.com pada foto dan video yang diunggahnya, tampak sang ustadz duduk di shaf terdepan masjid bersama sejumlah jamaah. Ustadz Arifin duduk sambil memperlihatkan senyumnya ke arah kamera, seakan memastikan bahwa kondisinya semakin pulih.

Baca: KH Arifin Ilham Update Kondisinya: Semua Semakin Diberkahi Allah

Masih seperti biasa, ia tampak berpakaian serba putih, mulai sorban hingga jubah.

Dalam video tersebut, tampak Ustadz Arifin duduk di atas kursi saat mendengarkan lantunan adzan subuh. Usai adzan, ia segera mengangkat tangan membaca doa.

Berikut pesan lengkap Ustadz Arifin lewat medsosnya tersebut:

“Keistimewaan Subuh di Mesjid

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah sahabatku, simaklah Kalam Allah ini dg iman, “Sesungguhnya hanya hamba Allah yg beriman kpd Allah dan Hari Akhirat sajalah yg memakmurkan mesjid mesjid Allah…” (QS At Taubah 18).

Baca: Alvin: Kondisi Terkini KH Arifin Ilham Lebih Segar

Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya sholat paling berat bagi orang munafik adalah sholat isya dan sholat subuh berjamaah di mesjid, seandainya mereka mengetahui KEUTAMAAN BERJAMAAH DI MESJID “law habwah” merangkak pun mereka tetap berjamaah di mesjid” (HR Bukhori Muslim).

SubhanAllah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah tercinta krn Allah.

Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar.”

Sebelumnya, Sabtu (19/01/2019), putra sulung Ustadz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, menginformasikan saat ayahnya meninggalkan rumah sakit setelah perawatan.

“Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah, terimakasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin🤲🏻,” ujarnya lewat @alvin_411, seraya mengunggah foto Ustadz Arifin bersama salah seorang istrinya, Yuni Syahla, serta Dokter Amir.

Baca: KJRI Penang: Kondisi Ustadz Arifin Ilham Semakin Baik

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !