Densus 88: Otak Konflik Suriah itu Anglo Zionis

Jadi ia menegaskan, "radikalisme dan terorisme" bukan Islam. "Radikalisme dan terorisme", terangnya, adalah fitnah terbesar bagi umat Islam.

Densus 88: Otak Konflik Suriah itu Anglo Zionis
andi/hidayatullah.com
Kabagbanops Densus 88 AT Polri, Kombes Pol R Ahmad Nurwahid di PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (18/01/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Menurut Kabagbanops Densus 88 AT Polri, Kombes Pol R Ahmad Nurwahid, intervensi asing di Suriah sangat besar. Sebab menurutnya negara itu paling berani kepada “Israel”.

Menurutnya, aspek “radikalisme” mendominasi konflik di Timur Tengah. Menurutnya otak “radikalisme” yang sangat berperan di konflik Suriah maupun negara-negara Arab adalah Anglo Zionis.

“Kalau bahasanya Pak Kiai itu Dajjal,” ujarnya dalam acara diskusi “Prahara Suriah” di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (18/01/2019).

Baca: Lima Alasan Indonesia Tidak Seperti Suriah menurut Densus 88

Jadi ia menegaskan, “radikalisme dan terorisme” bukan Islam. “Radikalisme dan terorisme”, terangnya, adalah fitnah terbesar bagi umat Islam.

“Karena jauh menyimpang dari visi dan misi Islam yang rahmatan lil ‘alamin dan ‘bu’itstu liutammima makarimal akhlaq’,” jelasnya.

Benar, pelaku terornya beragama Islam, tapi itu semua kata dia, seperti Tai Chi Master. “Menjadikan Islam sebagai musuh, mengalahkannya dengan kekuatan Islam sendiri, akhirnya menghancurkan Islam sendiri dari dalam,” tutupnya.* Andi

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !