Paguyuban Warteg se-Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Deklarasi paguyuban warteg dukung Prabowo-Sandiaga dilakukan di Warteg Nurul Jl Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Paguyuban Warteg se-Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
ist.
Paguyuban Warteg se-Indonesia (Relawan Widuri) deklarasi dukung Prabowo-Sandiaga di sebuah warteg di Jakarta, Januari 2019.

Terkait

Hidayatullah.com– Paguyuban warung Tegal (warteg) se-Indonesia mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dengan membentuk Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI).

Koordinator Relawan Widuri, Mukroni, menyampaikan sejumlah alasan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga itu.

Alasan pertama, kata dia, program-program pasangan 02 Prabowo-Sandiaga sangat peduli dan memberi harapan lebih baik kepada usaha kecil terutama warteg, dengan program menstabilkan harga bahan-bahan pokok dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Baca: Ulama-Habaib Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Sidogiri

Kedua, daya beli rakyat yang menurun dan naiknya harga bahan pokok menyebabkan menurunnya pendapatan di kalangan pengusaha warteg-warteg.

“Dan pasangan Capres 02 sanggup untuk mengatasi masalah tersebut yang kurang diperhatikan oleh pemerintah sekarang,” ujar Mukroni kepada hidayatullah.com, Rabu (16/01/2019) lewat pernyataannya.

Ketiga, tambah dia, pengusaha/pemilik warteg-warteg yang mendukung Prabowo-Sandiaga yakin bahwa keduanya mampu membawa bangsa ini menuju bangsa yang adil dan makmur, mensejahterakan rakyat, serta mengurangi kesenjangan sosial.

Baca: WNI di Mesir Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandi

“Oleh karena itu, melihat kondisi dan situasi bangsa ini perlu adanya pergantian kepemimpinan (pergantian Presiden dan Wakil Presiden) di tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Deklarasi paguyuban warteg dukung Prabowo-Sandiaga tersebut dilakukan di Warteg Nurul Jl Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, pada awal bulan ini (02/01/2019).*

Baca: Akar Rumput-Calon Legislatif PBB Dukung Prabowo-Sandiaga

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !