Alvin: Kondisi Terkini KH Arifin Ilham Lebih Segar

“SubhanAllah walhamdulillah (Abi) sudah sarapan walau makan pelan pelan... Sudah lebih segar dan nyaman."

Alvin: Kondisi Terkini KH Arifin Ilham Lebih Segar
Instagram @Alvin_411
KH Muhammad Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Gleneagles, Jalan Pangkor, Pulau Tikus, George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Foto diunggah putranya, M Alvin Faiz, pada Senin (14/01/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Putra pertama KH Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menceritakan kondisi terakhir ayahnya yang saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Alvin menuturkan bahwa ayahnya, yang biasa ia panggil “Abi”, sudah bisa sarapan meskipun dengan perlahan.

Kondisi Pendiri Majelis Az-Zikra itu pun lebih segar dan merasa nyaman.

Alvin yang juga aktif bermedia sosial lewat Instagramnya mengunggah foto Ustadz Arifin tengah memegang sepotong –tampaknya– makanan ringan.

Baca: UAS Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin dari Tanah Suci

Ustadz Arifin, meski wajahnya menampakkan jika kondisi kesehatannya sedang menurun, namun terlihat tetap tersenyum menghadap kamera, dengan penampilan khasnya serba putih, dari peci, sorban, hingga baju.

SubhanAllah walhamdulillah (Abi) sudah sarapan walau makan pelan pelan… Sudah lebih segar dan nyaman.
Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta fillah dunia akhirat”. – Abi @kh_m_arifin_ilham,” tutur Alvin lewat @alvin_411 menandai akun ayahnya, pada Senin (14/01/2019) berdasarkan pantauan hidayatullah.com unggahan itu ditandai di Malaysia.

“(Itu) kondisi terkini Abi,” lanjutnya bertutur juga lewat Instastory-nya sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca: Rakyat Gaza Mendoakan Ustadz Arifin Ilham

Sebelumnya diberitakan hidayatullah.com, kondisi KH Muhammad Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Gleneagles, Jalan Pangkor, Pulau Tikus, George Town, Pulau Pinang, Malaysia, semakin baik.

“Tadi malam saya berjumpa beliau dan sempat bersalaman. Alhamdulillah kondisinya semakin membaik,” ujar Konsul Jenderal Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Iwanshah Wibisono ketika dihubungi dari Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (11/01/2019).*

Baca: KJRI Penang: Kondisi Ustadz Arifin Ilham Semakin Baik

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !