Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Menag: Semoga Allah Pulihkan Kesehatan Ustadz Arifin

Zulkarnain/hidayatullah.com
Menag Lukman Hakim Saifuddin bersama Aa Gym (kanan) pada Aksi Bela Palestina di lapangan Monas, Jakarta, 17 Desember 2017.
Bagikan:

Hidayatullah.com– Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin turut mendoakan kesembuhan bagi Pendiri Majelis Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala segera pulihkan kesehatannya (Ustadz Arifin, Red)… Al-Faatihah…” doa Menag lewat akun Twitter terverifikasinya, @lukmansaifuddin, Selasa (08/01/2019) petang.

Menag menilai, mendoakan saudara yang sedang sakit termasuk ajaran agama. Selain menjadi kebaikan, juga sarana merawat silaturahim.

“Karena mendoakan kebaikan kepada sesama saudara itu ajaran agama yang amat baik guna merawat silaturahim antarkita,” jelasnya.

Baca: Sejumlah Tokoh Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

Diketahui, Ustadz Arifin sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta karena kondisi kesehatannya yang menurun. Sejumlah tokoh menjenguk Ustadz Arifin yang tengah dirawat.

Tokoh-tokoh tersebut, penelusuran hidayatullah.com, antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (yang menjenguk untuk kedua kalinya), Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Ketua Umum Wahdah Islamiyah yang juga Wasekjen MUI Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Ahmad Al Habsyi, dan lain sebagainya. Sebelumnya turut menjenguk, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Berbagai pihak turut mendoakan agar sang dai yang dikenal dengan dakwahnya lewat dzikir tersebut segera dipulihkan kesehatannya.

Baca: Putra Ustadz Arifin Berharap Ayahnya Sehat Kembali Aktif Berdakwah

“Sejenak kita bersama menyampaikan dan mengirimkan doa dan Al-Fatihah untuk guru kita ustadz kita, @kh_m_arifin_ilham agar segala penyakitnya segera diangkat dan diberikan keadaan yang terbaik, dan kembali sehat sediakala, juga dihindarkan dari segala macam penyakit.

Agar dapat kembali menyerukan dan mengajak kita kepada kebaikan. Semoga beliau cepat kembali pulih dan segera dalam keadaan yang terbaiknya. Karena kita semua rindu akan hikmah yang beliau sampaikan,” tutur Rahmad lewat akun Instagramnya, @rrahmadmasud, kemarin.*

Rep: SKR
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Derry Sulaiman: Konsisten Ibadah, Hijrah Terasa Indah

Derry Sulaiman: Konsisten Ibadah, Hijrah Terasa Indah

petisi bebaskan Zaim Saidi, pendiri Pasar Muamalah diperpanjang 40 Hari

Polisi Perpanjang Masa Penahanan Zaim Saidi, pendiri Pasar Muamalah Selama 40 Hari

MUI: Gafatar Sesat dan Pengikutnya Keluar dari Islam

MUI: Gafatar Sesat dan Pengikutnya Keluar dari Islam

Penentuan Awal Ramadhan 1434 H, Hidayatullah Nunggu Isbat

Penentuan Awal Ramadhan 1434 H, Hidayatullah Nunggu Isbat

Sekolah Tinggi Ilmu Fiqih Pertama di Indonesia Diresmikan

Sekolah Tinggi Ilmu Fiqih Pertama di Indonesia Diresmikan

Baca Juga

Berita Lainnya