Sejumlah Tokoh Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dua kali menjenguk Ustadz Arifin di RSCM Jakarta.

Sejumlah Tokoh Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM
istimewa

Terkait

Hidayatullah.com– Kondisi Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham diharapkan semakin membaik. Hingga kemarin, Selasa (08/01/2019), sejumlah tokoh menjenguk Ustadz Arifin yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Tokoh-tokoh tersebut, penelusuran hidayatullah.com, antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (yang menjenguk untuk kedua kalinya), Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Ketua Umum Wahdah Islamiyah yang juga Wasekjen MUI Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Ahmad Al Habsyi, dan lain sebagainya. Sebelumnya turut menjenguk, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Baca: Rakyat Gaza Mendoakan Ustadz Arifin Ilham

“Sejenak kita bersama menyampaikan dan mengirimkan doa dan Al-Fatihah untuk guru kita ustadz kita, @kh_m_arifin_ilham agar segala penyakitnya segera diangkat dan diberikan keadaan yang terbaik, dan kembali sehat sediakala, juga dihindarkan dari segala macam penyakit.

Agar dapat kembali menyerukan dan mengajak kita kepada kebaikan. Semoga beliau cepat kembali pulih dan segera dalam keadaan yang terbaiknya. Karena kita semua rindu akan hikmah yang beliau sampaikan,” tutur Rahmad lewat akun Instagramnya, @rrahmadmasud, kemarin.

Baca: KH Arifin Ilham Sedang Dalam Proses Pemulihan

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan kesembuhan dan kekuatan bagi Ust Arifin Ilham. Al-Fatihah (RSCM, 8/1/2019),” tulis Idris lewat @idrisashomad, semalam.

Sementara itu, putra pertama Ustadz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, meminta masyarakat tidak  percaya hoax.

Baca: Ramai Berita Hoax, Ustadz Arifin Sudah Makan Biskuit

“Berita hoax bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya,” ujarnya kemarin lewat @alvin_411.

“Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin,” harapnya. Kemarin memang sempat beredar hoax yang menyebut Ustadz Arifin wafat.*

Baca: Putra Ustadz Arifin Berharap Ayahnya Sehat Kembali Aktif Berdakwah

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !