Ramai Berita Hoax, Ustadz Arifin Sudah Makan Biskuit

“Jangan percaya hoax, ini kondisi terakhir beliau."

Ramai Berita Hoax, Ustadz Arifin Sudah Makan Biskuit
Instagram Majelis Az-Zikra
Ustadz Arifin Ilham saat sakit dirawat di RSCM Jakarta.

Terkait

Hidayatullah.com– Masyarakat diminta untuk tidak mempercayai kabar bohong (hoax) yang ramai menyebar, menyebut-nyebut Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham telah wafat. Berbagai pihak terdekat Ustadz Arifin telah memastikan bahwa kabar itu tidak benar.

Penasihat Majelis Az-Zikra Ustadz Ferry Nur mengungkapkan bahwa Selasa (08/01/2019) pagi tadi Ustadz Arifin sudah bisa makan walaupun baru sebatas biskuit.

“Alhamdulillah pagi ini (Selasa) Ust. Muhammad Arifin Ilham sudah dapat makan biskuit, mohon doanya selalu semoga sehat wal’afiat,” jelasnya kepada hidayatullah.com, Selasa sekitar 11.48 WIB. Ia mengaku juga sempat menjenguk Ustadz Arifin baru-baru ini.

Dirawat dimana? “(Ruang) Kencana, RSCM (Jakarta),” jawabnya.

Baca: KH Arifin Ilham Sedang Dalam Proses Pemulihan

Semalam sejumlah artis juga menjenguk Ustadz Arifin, termasuk Arie K Untung dan Teuku Wisnu. Arie pun mengimbau masyarakat agar jangan percaya hoax tersebut.

“Jangan percaya hoax, ini kondisi terakhir beliau. Mohon doanya,” ujarnya lewat akunnya, @ariekuntung, Selasa (08/01/2019) pagi, seraya mengunggah foto bersama para penjenguk dan Ustadz Arifin yang didampingi salah seorang istrinya dan anak pertamanya, Muhammad Alvin Faiz.

Teuku Wisnu juga mengabarkan, berdasarkan informasi dari putra Ustadz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, bahwa kondisi Ustadz Arifin baik-baik saja.

Baca: Rakyat Gaza Mendoakan Ustadz Arifin Ilham

Kondisi Ustadz Arifin pun hingga hari ini, Selasa (08/01/2019) sedang dalam proses pemulihan setelah sejak beberapa hari lalu jatuh sakit.

Ustadz Arifin masih bisa tersenyum dan sempat berbincang-bincang.

“Dikarenakan banyaknya informasi yang sudah tersebar di berbagai media, kami ingin mengklarifikasi bahwa Murobbi kita KH Muhammad Arifin Ilham sedang dalam proses pemulihan dan in syaa Allah kondisinya membaik,” informasi disampaikan Official Media Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, lewat Instagram @azzikramediaofficial, Selasa (08/01/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.*

Baca: Putra Ustadz Arifin Berharap Ayahnya Sehat Kembali Aktif Berdakwah

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !