Rakyat Gaza Mendoakan Ustadz Arifin Ilham

"Rakyat Gaza Palestina sangat cinta dan sayang kepada Ustadz Muhammad Arifin Ilham, mereka tahu beliau banyak membantu memberikan infaq terbaiknya."

Rakyat Gaza Mendoakan Ustadz Arifin Ilham
Bilal Tadzkir
Doa dipimpin oleh KH Arifin Ilham bersama jajaran pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI di atas panggung utama aksi

Terkait

Hidayatullah.com– Rakyat Gaza di Palestina mendoakan Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang beberapa hari ini jatuh sakit dan dikabarkan dirawat di RSCM Jakarta.

“Rakyat Gaza Palestina doakan Ustadz Muhammad Arifin Ilham,” ujar Penasihat Majelis Az-Zikra yang juga Ketua Umum Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ustadz Ferry Nur kepada hidayatullah.com, Selasa (08/01/2018) pagi.

Menurutnya, berita sakitnya Ustadz Arifin Ilham sampai juga pada rakyat Gaza di Palestina. Mereka pun menunjukkan kecintaan mereka terhadap dai yang dikenal dakwahnya lewat dzikir tersebut.

Baca: Putra Ustadz Arifin Berharap Ayahnya Sehat Kembali Aktif Berdakwah

“Rakyat Gaza Palestina sangat cinta dan sayang kepada Ustadz Muhammad Arifin Ilham, mereka tahu beliau banyak membantu memberikan infaq terbaiknya,” ujarnya.

Ustadz Ferry Nur mengaku menjadi saksi tentang kepedulian Ustadz Arifin Ilham kepada rakyat Gaza, Suriah, Rohingya, dan kaum Muslimin yang sedang menderita termasuk di dalam negeri Indonesia.

“Bahkan beliau yang memerintahkan imam Masjid Az-Zikra setiap subuh untuk mendoakan kaum Muslimin yang sedang menderita khususnya Gaza, Suriah, Yaman, Afghanistan, Rohingya, dan Uighur,” ungkapnya.

Baca: Tengku Zulkarnain Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

“Berikut ini doa yang disampaikan rakyat Gaza Palestina untuk kesembuhan Ustadz Muhammad Arifin Ilham:

نسأل الله لأخي أستاذ آرفين إلهام أن يشافيه ويعافيه شفاءا عاجلا غير آجل لايغادر سقما طهور إن شاء الله تعالى لابأس عليه 🌹.

Kami berharap semoga Allah memberikan kesembuhan kepada Ustadz Arifin Ilham dengan segera, kesembuhan yang sempurna tanpa meninggalkan bekas ataupun sakit,” pungkasnya.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !