Tengku Zulkarnain Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

"Sakit bagi hamba yang beriman adalah rahmat Allah," ujar Ustadz Arifin Ilham.

Tengku Zulkarnain Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham
Instagram Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain dan Ustadz M Arifin Ilham.

Terkait

Hidayatullah.com– Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mendoakan kesembuhan bagi Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang diketahui saat ini sedang sakit.

“Ya Allah sembuhkan anakku.. Dari Medan, ayahanda mendoakanmu anakku, @kh_m_arifin_ilham,” doanya di Medan, Sumatera Utara, sebagaimana ditulis di akun Instagramnya, @tengkuzulkarnain.id, Senin (07/01/2019), seraya menandai akun Ustadz Arifin, dalam pantauan hidayatullah.com, unggahan doa tersebut menuai 37,334 lebih tanda suka.

Tengku Zulkarnain berharap agar Ustadz Arifin segera diberi kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Ia mengaku turut bersedih atas ujian yang menimpa sang ustadz.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadamu. Tidak terperikan rasa sedih di hati ini mendengar kondisi ananda sakit dan terus-terusan batuk. Ayahanda bermohon kepada Allah dengan sungguh-sungguh. Dan semoga para pembaca mengaminkan doa ayahanda,” doanya, lantas dijawab “Aamiin ya Rabbal’alamin” oleh warganet antara lain @suhendrihariyanto.

Tengku Zulkarnain berharap, kelak jika Ustadz Arifin sudah sembuh, insya Allah, dai yang dikenal dengan dakwah lewat dzikir tersebut bisa kembali aktif mensyiarkan agama Islam.

“Dengan keberkatan Surat Al Fatihah, ya Allah sembuhkanlah ananda Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Al Fatihah… Amin… Semoga dengan kesembuhanmu, ananda bisa aktif dalam usaha membersihkan hati umat dengan asbab dzikir dan taushiyah ananda,” doanya.

Di ujung unggahan itu, ia menuliskan: “Ayahanda yang menyayangi ananda sepenuh hati, Tengku Zulkarnain.” Disertai sebuah foto pada suatu momen saat Tengku Zulkarnain sedang bersama Ustadz Arifin.

Diketahui, Ustadz Arifin baru-baru ini jatuh sakit, belum diketahui dimana dia dirawat. Sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan jatuh sakit akibat kanker pada pertengahan bulan kemarin.

“Sakit bagi hamba yang beriman adalah rahmat Allah,” ujarnya lewat rekaman video diunggah di Instagramnya tertanggal 16 Desember 2018.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !