Gubernur Kaltim Apresiasi Peran Hidayatullah bagi NKRI

Isran Noor yang telah lama mengenal Hidayatullah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama masyarakat Kaltim dan keluarga besar Hidayatullah.

Gubernur Kaltim Apresiasi Peran Hidayatullah bagi NKRI
hidayatullah.com/skr
Gubernur Kaltim Isran Noor pada Pembukaan Silatnas Hidayatullah di Gunung Tembak, Balikpapan, Kaltim, Kamis (22/11/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, mendorong ormas Hidayatullah untuk semakin eksis dan berkembang di seluruh Indonesia.

“Bahwa kami ingin (Hidayatullah) sebagai lembaga pendidikan dan dakwah ini akan terus eksis dan berkembang. Bukan hanya di Kalimantan Timur, tetapi di seluruh Indonesia,” ucapnya dalam sambutannya di hadapan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan puluhan ribu dai pada acara pembukaan Silaturahim Nasional Hidayatullah 2018 di Balikpapan, Kaltim, Kamis (22/11/2018).

Gubernur Kaltim mengapresiasi peran Hidayatullah selama dalam berkhidmat bagi NKRI khususnya Kaltim.

Silatnas yang berlangsung di Gunung Tembak tersebut mengangkat tema besar “45 Tahun Hidayatullah Berkhidmat untuk NKRI Bermartabat”.

Isran Noor yang telah lama mengenal Hidayatullah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama masyarakat Kaltim dan keluarga besar Hidayatullah.

“Kami masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya, khususnya keluarga besar Hidayatullah Balikpapan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Presiden.

Kalimantan Timur ketempatan dimana Hidayatullah berdiri sejak 45 tahun lalu oleh Allahuyarham Ustadz Abdullah Said (sang pendir, Red),” jelasnya.

Selanjutnya, mantan Bupati Kutai Timur itu pun memberikan rasa bangga kepada Wapres JK bahwa kehadirannya di Hidayatullah Gunung Tembak, sekalipun sangat sebentar akan memberikan kebaikan.

“Kunjungan Bapak Wapres walaupun sebentar, satu detik pun, ada 10 ribu doa di sini, di Pesantren Hidayatullah,” ucapnya yang disambut antusiasme hadirin peserta Silatnas Hidayatullah 2018.*

Rep: Imam Nawawi

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !