Muhammadiyah: Polisi Harus Usut Tuntas Pembunuhan Dufi

Muhammadiyah, kata Mu'ti, akan membantu memberikan santunan untuk keluarga. Sementara proses hukum ia serahkan sepenuhnya kepada polisi.

Muhammadiyah: Polisi Harus Usut Tuntas Pembunuhan Dufi
ist.
Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi (kiri).

Terkait

Hidayatullah.com– Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengungkapkan, Muhammadiyah sangat berduka atas meninggalnya seorang freelance sales marketing TV Muhammadiyah (TVMu), Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi (43).

Dufi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah drum di kawasan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (18/11/2018).

“Itu pembunuhan yang sangat sadis,” kata Mu’ti kepada hidayatullah.com. “Polisi harus mengusut tuntas pelaku dan dalangnya.”

Mu’ti menambahkan, polisi harus meningkatkan keamanan. Sebabnya akhir-akhir ini banyak terjadi pembunuhan yang kejam dan tidak berperikemanusiaan.

Muhammadiyah, kata Mu’ti, akan membantu memberikan santunan untuk keluarga. Sementara proses hukum ia serahkan sepenuhnya kepada polisi.* Andi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !