Deklarasi Koppasandi Dukung Prabowo-Sandiaga

Koppasandi akan fokus bekerja dan mengajak umat Islam beserta eksponen gerakan 411 dan 212 untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Deklarasi Koppasandi Dukung Prabowo-Sandiaga
istimewa

Terkait

Hidayatullah.com– Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) yang dideklarasikan hari ini, Ahad (04/11/2018) di Jakarta, menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

Sebelum kegiatan deklarasi, Kopassandi juga melaksanakan kegiatan shalat subuh berjamaah, dipimpin Sekjen Koppasandi Muhammad Al Khaththath. Usai itu digelar dzikir dan tausiyah dari sejumlah ulama.

Baca: ‘Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandiaga’ akan Dideklarasikan

Prabowo turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Tokoh lain yang hadir adalah Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Anggota BPN Eggi Sudjana, Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shabri Lubis, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Dalam deklarasi tadi, Ketua Dewan Pembina Koppasandi Habib Rizieq Shihab menyampaikan pidato sambutannya dari Makkah, Arab Saudi.

“Mari, kita menangkan Pilpres dan Pileg sekaligus agar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia di tahun 2019 sekaligus DPR RI didominasi dan dikuasai oleh partai-partai pembela agama, bangsa, dan negara,” seru HRS lewat rekaman suaranya.

HRS juga menyerukan agar umat membuka posko-posko pemenangan Prabowo-Sandi di setiap rumah mereka.

Komandan Jenderal Koppasandi, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i mengatakan, Koppasandi akan fokus bekerja dan mengajak umat Islam beserta eksponen gerakan 411 dan 212 untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Ia mengatakan, anggota Koppasandi akan menjadikan tiap rumahnya sebagai posko pemenangan dan menjadi “mata-telinga” Prabowo-Sandi di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

Ia menegaskan, Koppasandi akan bersinergi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Sebelumnya, Al Khaththath mengatakan, acara yang digelar GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan itu, “untuk mengambil nilai perjuangan Aksi Bela Islam 4 November 2016 (spirit 411) yang sangat heroik,” saat konferensi pers baru-baru ini.* S/A/C

Baca: Dukungan GNPF pada Prabowo-Sandiaga Ditegaskan Lagi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !