Evakuasi H+5, Korban Gempa di Hotel Roa-Roa Sulit Dikenali

Diperkirakan masih ada beberapa korban yang masih tertimbun di reruntuhan hotel. Salah satu di antaranya adalah atlet nasional paralayang Korea Selatan.

Evakuasi H+5, Korban Gempa di Hotel Roa-Roa Sulit Dikenali
sirajuddin muslim/hidayatullah.com
Reruntuhan Hotel Roa-Roa di Kota Palu, Sulteng, Rabu (03/10/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Proses pencarian korban di reruntuhan bangunan Hotel Roa-Roa di Palu, Sulawesi Tengah, masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas Gabungan. Pantauan hidayatullah.com Tim SAR terus menelusuri puing-puing bangunan untuk mencari korban.

Baca: Hotel Roa-Roa Palu Hancur, 50-an Orang Belum Ditemukan

Korban yang ditemukan pada Rabu (03/10/2018) berjumlah tujuh orang; empat laki-laki, tiga perempuan. Empat di antara mereka telah teridentifikasi oleh keluarganya.

“Mereka menambah total korban di Hotel Roa-Roa menjadi 21 jiwa. 14 di antaranya meninggal dunia dan 7 lainnya selamat,” ujar Agus H, tim lapangan Basarnas.

Baca: ‘Kampung Hilang’ di Petobo Palu, Diperkirakan Rumah Tenggelam

Diperkirakan masih ada beberapa korban yang masih tertimbun di reruntuhan hotel. Salah satu di antaranya adalah atlet nasional paralayang Korea Selatan.*/Sirajuddin Muslim

Berita gempa dan tsunami Palu bekerjasama dengan Dompet Dakwah Media

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !