Dukungan GNPF pada Prabowo-Sandiaga Ditegaskan Lagi

Yusuf Martak menyebut GNPF sudah mempersiapkan mesin organisasi di kalangan masyarakat bawah, guna memenangkan Prabowo-Sandiaga.

Dukungan GNPF pada Prabowo-Sandiaga Ditegaskan Lagi
muh. abdus syakur/hidayatullah.com
Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional 2 di Jakarta, Ahad (16/09/2018), gelaran GNPF Ulama dihadiri Ketua GNPF Yusuf Muhammad Martak, capres Prabowo Subianto, serta sejumlah tokoh parpol pengusung koalisi Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

Terkait

Hidayatullah.com– Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menyatakan komitmennya dalam mensukseskan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak mengatakan, GNPF akan tetap memberi dukungan kepada Prabowo-Sandiaga walaupun sekiranya tidak dimintai bantuan.

Baca: Dahnil Koordinator Jubir Prabowo-Sandi: Indonesia Butuh Pemimpin Kuat

Ia mengakui belum mendapatkan arahan atau petunjuk dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga tentang pola kerja sama dan usaha pemenangan.

Bagaimana dukungannya, tergantung komunikasi dengan pasangan calon Prabowo-Sandiaga. Kalau diminta bantuan, GNPF “akan siap ‘all out’”,” ujarnya kepada media di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/09/2018). Kalau tidak dimintai bantuan, pihaknya akan membantu Prabowo-Sandiaga dengan doa.

Baca: Yusuf Martak Bantah Miliki Saham Lapindo Brantas

Yusuf Martak mengatakan, GNPF akan mengikuti aturan dan kebutuhan tim Prabowo-Sandiaga.

Ia menegaskan lagi komitmen GNPF itu adalah arahan yang disampaikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional 2 lalu untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Kesiapan GNPF tersebut sudah menjadi ikrar mereka.

Baca: Ijtima, Ulama dan Tokoh Nasional Siap Perjuangkan Prabowo-Sandi

Ia menyebut GNPF sudah mempersiapkan mesin organisasi di kalangan masyarakat bawah, guna memenangkan Prabowo-Sandiaga.

GNPF katanya akan berbuat maksimal sesuai ikrar yang disampaikan dalam arahan oleh HRS.

Dalam Ijtima Ulama 2 di Hotel Granda Cempaka, Jakarta, pantauan hidayatullah.com, Prabowo telah meneken Pakta Integritas yang disepakati bersama GNPF Ulama, Ahad (16/09/2018).*

Baca: Pakta Integritas Prabowo-Sandiaga pada Ijtima Ulama 2

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !