Milad ke-20, Inisiator #2019GantiPresiden Doakan FPI Istiqamah

Mardani berharap bisa bergerak bersama FPI merajut persatuan dan memperkuat NKRI. “Mari bergerak bersama agar tetap #2019GantiPresiden."

Milad ke-20, Inisiator #2019GantiPresiden Doakan FPI Istiqamah
Twitter @LembagaF
Peringatan Milad ke-20 FPI di Buperta Cibubur Harjamukti, Jakarta Timur, Ahad (19/08/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Front Pembela Islam (FPI) genap berusia 20 tahun pada bulan ini. Milad ke-20 diperingati FPI di Buperta Cibubur Harjamukti, Jakarta Timur, Ahad (19/08/2018).

FPI diharapkan dan didoakan berbagai pihak agar tetap konsisten dalam perjuangannya selama ini membela dan menjaga umat Islam dan bangsa Indonesia.

Termasuk oleh Mardani Ali Sera, Inisiator gerakan #2019GantiPresiden, yang mendoakan FPI agar tetap konsisten terdepan menjaga umat dan bangsa Indonesia.

“Semoga Allah selalu menjaga seluruh kader FPI agar tetap istiqamah terdepan menjaga umat Islam dan bangsa Indonesia,” ujar Mardani di Bumi Perkemahan Cibubur.

Baca: Rombongan Dakwah FPI Dipersekusi Preman di Bandara Tarakan

Ketua DPP PKS tersebut mengajak seluruh umat Islam di Indonesia agar mendoakan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) agar diberikan kekuatan, kesehatan, dan dijaga oleh Allah.

“Tak lupa kita harus terus berdoa untuk Habib Rizieq, beliau adalah imam umat Islam di Indonesia,” ujarnya lewat pernyataannya.

Legislator asli Betawi tersebut berharap, di usia ke-20, FPI semakin dekat dan dicintai umat Islam di Indonesia.

“Semoga FPI semakin peduli terhadap rakyat dan terdepan membantu warga,” katanya.

Mardani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR mengucapkan terima kasih yang banyak kepada FPI karena turut menjaga rumahnya pasca teror bom molotov beberapa waktu lalu.

“Saya akan terus memperjuangkan gerakan #2019GantiPresiden, syukron katsiron atas perhatiannya dan dukungannya kepada kami,” ucap Mardani.

Baca: FPI: Jokowi Bukan Orang Kuat di Istana

Mardani berharap bisa bergerak bersama merajut persatuan dan memperkuat NKRI, “Mari bergerak bersama agar tetap #2019GantiPresiden,” pungkasnya.

Sementara itu diketahui, Imam Besar FPI HRS dalam sambutannya pada acara itu, Ahad, menyatakan, menyampaikan rasa senangnya atas peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dan Milad FPI ke-20. HRS pun mendoakan Republik Indonesia dan FPI.

HRS mengingatkan seluruh pengurus dan anggota FPI beserta sayap juangnya, bahwa visi FPI sejak pertama didirikan hingga saat ini adalah pelaksanaan syari’at Islam secara kaffah di negara tercinta Republik Indonesia. Dengan misi melalui pelaksanaan dakwah, serta penegakan hisbah, dan penggeloraan jihad fi sabilillah untuk NKRI Bersyariah.

Oleh karena itu, HRS menegaskan, selama 20 tahun FPI tidak pernah berhenti terus menerus melaksanakan program dakwahnya. Baik berupa penyebaran agama Islam ke seluruh pelosok negeri, maupun berupa kegiatan-kegiatan kemanusiaan di seluruh Indonesia bahkan sampai ke penjuru dunia.

Bertepatan dengan tahun politik menjelang Pilpres 2019, HRS melantangkan suara ‘seluruh rakyat Indonesia’. Ia menegaskan hanya akan memilih pemimpin yang beriman dan bertaqwa kepada Allah dan cinta pada Allah dan Rasul-Nya.*

Baca: FPI Berikan Bantuan kepada Korban Gempa Banten

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !